Ikbal Fauzi Resmi Beristrikan Dokter Novia

Minggu, 21 Maret 2021 - 10:25 WIB
loading...
Ikbal Fauzi Resmi Beristrikan Dokter Novia
Ikbal dan Novia usai prosesi akad nikah. Foto/IG Dweddingplanner_
A A A
BANDUNG - Pemeran Abdullah Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi , telah sah menjadi seorang suami. Melalui prosesi akad nikah sekitar pukul 09.00 WIB tadi di Bandung, Ikbal membacakan ijab kabul di hadapan penghulu serta ayah sang istri, Novia Giana Nurjanah.

Ikbal meminang Novia dengan mas kawin emas sebesar 30 gram. Tak hanya itu, ia juga memberikan mas kawin berupa uang ringgit, dolar, serta real.



"Ananda Ikbal Fauzi Firdaus bin H Atang Firdaus, saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Novia Giana Nurjanah kepada engkau dengan mas kawin berupa emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real, di bayar tunai," ucap ayahanda Novia, H Maman Suparman.

"Saya terima nikahnya Novia Giana Nurjanah binti H Maman Suparman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Ikbal lantang.



Usai mengucapkan ijab kabul, para saksi tampak setuju dan menyebut bahwa pernikahan tersebut sah. Ikbal bahkan langsung menaruh mikrofon dan berdoa usai dinyatakan sah sebagai suami Novia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)