Kolesterol Tinggi Bisa Fatal, Kenali Jenisnya dan Tangani dengan Mosehat

Senin, 22 Maret 2021 - 12:13 WIB
loading...
A A A
Kolesterol Tinggi Bisa Fatal, Kenali Jenisnya dan Tangani dengan Mosehat


Daun kelor yang sudah diekstrak akan memberikan efek stabilisasi di dalam darah. Hal itu dipengaruhi oleh beberapa manfaat daun kelor untuk kolesterol seperti zat thiocarbamate glikosida, nitrile dan glikosida minyak mustard yang membantu menurunkan tekanan darah dan memaksimalkan fungsi kolesterol.

"Masing-masing komposisi pada Mosehat memiliki khasiatnya masing-masing, sehingga membuat obat herbal ini bisa menyembuhkan banyak penyakit. Tidak cuma kolesterol saja, tetapi juga wasir, liver, batu ginjal dan banyak lagi," ujar Siti Nurcahya, owner mosehat.id.

Penelitian lain juga menyebutkan bahwa sebuah senyawa B-sitosterol yang merupakan bioaktif dalam daun kelor mampu menjaga kadar kolesterol tetap stabil dan tubuh tetap sehat. Jadi mengonsumsi Mosehat adalah pilihan yang tepat untuk menurunkan kolesterol tinggi.

"Produk kami sudah terjamin keamanannya karena sudah terdaftar di BPOM," lanjutnya.

Baca juga: Ada Kejutan Istimewa, Saat Tiara Andini Unboxing Special Album BE - BTS

Mosehat dapat dikonsumsi setiap hari sebagai minuman herbal. Caranya mudah sekali tinggal kocok terlebih dahulu kemudian teteskan 8-10 tetes Mosehat ke dalam 50 ml air lalu aduk dan minum tiga kali sehari sebelum makan untuk hasil lebih baik.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)