Biar Lebaran Makin Ceria, Ini Tips Dandani Rumah

Senin, 29 Maret 2021 - 14:45 WIB
loading...
A A A
Biar Lebaran Makin Ceria, Ini Tips Dandani Rumah

Follow Instagram @DynamixIDN dan Facebook Dynamix Indonesia untuk mendapat info seputar produk dan kegiatan membangun.

Brand Dynamix merupakan produk semen yang menghadirkan solusi membangun dengan pilihan produk semen berbasis aplikasi dengan kualitasnya yang teruji baik dan bersertifikat SNI. Brand Dynamix terdiri dari produk semen Serba Guna yang diperuntukan untuk semua aplikasi pengerjaan bangunan dengan teknologi Micro Filler Particle, mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam, sehingga hasil kuat dan memilik permukaan yang halus. Produk semen Extra Power yang diperuntukan untuk aplikasi struktur dengan kebutuhan hasil beton yang lebih kuat dan pengerjaan cor beton yang lebih cepat.

Produk semen Masonry yang diperuntukan untuk aplikasi non struktural (pasangan bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil dan sudut) menjadi lebih cepat dan hemat.

Di tengah banyaknya pilihan semen di pasaran dan kondisi pandemik seperti sekarang, konsumen akan mempertimbangkan dan mengutamakan efisiensi termasuk biaya pembangunan. Dynamix hadir sebagai pilihan konsumen untuk mendapatkan kualitas bangunan bermutu dengan harga terjangkau.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)