Lifestyle Mal Kini Menjadi Tren Baru

Senin, 29 Maret 2021 - 23:03 WIB
loading...
Lifestyle Mal Kini Menjadi Tren Baru
Selain digunakan sebagai sarana berbelanja sehari-hari, mal juga dijadikan sebagai pusat gaya hidup bagi masyarakat urban. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Pusat perbelanjaan banyak dibangun di kota-kota besar di Indonesia. Selain digunakan sebagai sarana berbelanja sehari-hari, mal juga dijadikan sebagai pusat gaya hidup bagi masyarakat urban. Konsep lifestyle mall kini dibangun di banyak kawasan. Salah satu yang sedang dibangun yakni lifestyle mall di kawasan Sakura Garden City, Jakarta.

Baca juga: Diduga Foto Pakai Sepatu di Dalam Masjid, Raline Shah Dihujat

Di kawasan Sakura Garden City akan tersedia bangunan Lifestyle Mall seluas 30.000 meter persegi untuk kebutuhan penghuni. Lifestyle Mall ini nantinya akan melengkapi fasilitas gaya hidup masyarakat modern yang sudah tersedia di sekitar kawasan.

"Kita juga tengah merencanakan pembangunan tunnel sebagai direct access ke Lifestyle Mall dan rencana JPO menuju Stasiun LRT," papar Chief Marketing Officer PT Sayana Integra Properti, Edward Sinanta dalam keterangan resminya, Senin (29/3).

Selain Lifestyle Mall, Sakura Garden City menjadi solusi bagi kebutuhan hunian dengan harga terjangkau. Ketersediaan fasilitas penunjang hidup pun lengkap dan modern, misalnya, gym, infinity pool, multifunction room, lobby, dan basement parking dengan rasio parkir 1:2.

Di samping itu, ada juga fasilitas pendukung berupa jogging dan cycling track sepanjang 2,5 kilometer mengelilingi kawasan. Untuk menambah keamanan dan kenyamanan penghuni, Tower Cattleya dilengkapi lift berkualitas tinggi, Mitsubishi serta brand kaca Asahi. Kemudian, seluruh unit apartemen telah terpasang AC Daikin.

Baca juga: Membuat Patung Berbahan Semen, Ini Tahapannya

Sesuai master plan, Sakura Garden City dikembangkan secara bertahap. Nantinya, akan mengintegrasikan 12 tower residensial dengan total 5.000 unit apartemen dan 80 unit ruko retail promenade serta dua tower komersial untuk perkantoran dan hotel bintang 4.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)