Bangun Masa Depan Lebih Sehat, Madurasa Dukung Vaksinasi Covid-19

Jum'at, 02 April 2021 - 23:02 WIB
loading...
Bangun Masa Depan Lebih Sehat, Madurasa Dukung Vaksinasi Covid-19
Combiphar dan Madurasa mendukung sepenuhnya kegiatan menyukseskan program pemerintah vaksinasi nasional Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam mendukung program pemerintah vaksinasi nasional Covid-19 , Keluarga Besar Kolese Kanisius menyelenggarakan Program Vaksinasi Covid-19 Lansia. Dalam kegiatan ini ditargetkan 5.000 penduduk lansia di atas 60 tahun dan ber-KTP DKI Jakarta akan divaksinasi secara gratis.

Baca juga: GOR Saparua dan Sejarah Pergerakan Musik Bawah Tanah di Bandung

Para lansia yang sebelumnya diharuskan mendaftarkan diri secara online, sangat antusias dalam mengikuti acara yang dilaksanakan di area sekolah Kolese Kanisius, Jakarta Pusat pada 8-18 Maret lalu.

Acara yang didukung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta ini berlangsung tertib, tidak menimbulkan antrean dan kerumunan orang.

Salah satu perusahaan consumer health care, Combiphar melalui brand madunya Madurasa tidak ketinggalan untuk berpartisipasi mendukung kegiatan di Kolese Kanisius tersebut.

President Director Combiphar Group, Michael Wanandi dalam siaran persnya, Jumat (2/4), mengatakan, Combiphar dan Madurasa mendukung sepenuhnya inisiatif Keluarga Besar Kolese Kanisius dalam menyukseskan program pemerintah vaksinasi nasional Covid-19.

"Program ini selaras dengan komitmen kami di Combiphar, Championing A Healthy Tomorrow, yaitu membangun masa depan yang lebih sehat untuk Indonesia," ujar Michael yang hadir ke lokasi bersama Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin.

Baca juga: Pernah Terjebak Toxic Relationship, Maizura Merinding dengar Lagunya Sendiri

Menurutnya, di lokasi kegiatan, Madurasa menyediakan minuman air madu, yaitu air yang dicampur dengan Madurasa Murni. Minuman ini berguna untuk membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh para peserta vaksin dan juga tenaga medis agar tetap fit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)