Permudah Akses Kesehatan Orang Tua dan Murid, Sampoerna Academy Gandeng Halodoc

Sabtu, 03 April 2021 - 01:33 WIB
loading...
Permudah Akses Kesehatan Orang Tua dan Murid, Sampoerna Academy Gandeng Halodoc
Program yang berlangsung sejak awal Maret 2021 ini mencakup pemberian akses konsultasi dokter, pasokan suplemen dan vitamin, serta webinar kesehatan eksklusif. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan telehealth, Halodoc berkolaborasi dengan Sampoerna Academy (SA) menghadirkan program inovatif dengan kemudahan akses kesehatan bagi para orang tua dan murid, khususnya selama masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Pangeran William Dinobatkan Pria Botak Paling Seksi, Netizen Heboh

Program yang berlangsung sejak awal Maret 2021 ini mencakup pemberian akses konsultasi dokter, pasokan suplemen dan vitamin, serta webinar kesehatan eksklusif bagi para orang tua murid Sampoerna Academy .

VP Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang mengatakan, sebagai mitra resmi pemerintah untuk Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE), pihaknya memiliki tanggung jawab untuk senantiasa berkontribusi membantu pemerintah dalam memperlambat transmisi virus Covid-19 , khususnya dengan penyebaran informasi dan edukasi yang berkelanjutan.

"Selain itu, penting bagi kami untuk turut menjunjung tinggi misi kami dalam memberikan kemudahan akses kesehatan, khususnya bagi anak usia sekolah yang merupakan generasi penerus bangsa dan para orang tua selaku pendamping dari anak-anak," ucap Felicia dalam siaran persnya, Jumat (2/4).

Director of Sampoerna Academy, Dr Mustafa Guvercin mengutarakan, dengan memberikan beragam informasi mendalam bagi orang tua murid, mulai dari vaksinasi hingga kondisi emosional anak selama pandemi, diharapkan dapat memberikan bekal dan dukungan bagi orang tua dalam menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi di masa penuh tantangan ini.

Baca juga: Perhiasan Ikatan Cinta Milik Andin dan Reyna Tersedia di eTVmall

"Kolaborasi ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen kami menciptakan lingkungan dan proses pembelajaran terbaik bagi setiap murid dengan memberikan fasilitas penunjang yang dapat membantu anak-anak meraih potensi maksimal yang mereka miliki," terang dr Mustafa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)