Album Debut Solo 'Like Water' Wendy Red Velvet Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Selasa, 06 April 2021 - 16:40 WIB
loading...
Album Debut Solo Like Water Wendy Red Velvet Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia
Wendy red Velvet. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Debut solo yang mengesankan Wendy Red Velvet membuat heboh di seluruh dunia.

Pada Senin (5/4) pukul 18.00 waktu setempat, Wendy merilis mini album solo pertamanya berjudul Like Water . Ia juga merilis video musik untuk lagu utamanya ini.

Setelah dirilis, Like Water menempati posisi pertama di tangga lagu Album Teratas iTunes. Tak tanggung-tanggung, Like Water langsung memuncaki 30 negara sekaligus.



Di antaranya adalah Finlandia, Australia, Norwegia, Yunani, Selandia Baru, Meksiko, Polandia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Turki, Filipina, Singapura, India, Malaysia, Taiwan, Brunei, Indonesia, Kosta Rika, Kazakhstan, Thailand, Hong Kong, Vietnam, Kamboja, Peru, Chili, Brasil, Qatar, Makau, Bahrain, dan Guatemala.

Dilansir dari Soompi, Selasa (6/4) pencapaian ini menjadi negara terbanyak yang pernah menduduki puncak tangga lagu Album Teratas iTunes oleh artis solo wanita Korea.



Selanjutnya, album Wendy juga naik ke posisi pertama di tangga album domestik seperti Hanteo dan Yes24. Selain itu, Like Water juga menempati posisi pertama di berbagai situs musik segera setelah dirilis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)