Sambut Ramadhan, The Westin Surabaya Hadirkan Menu dan Nuansa Timur Tengah

loading...
Sambut Ramadhan, The Westin Surabaya Hadirkan Menu dan Nuansa Timur Tengah
Menu Ramadhan di The Westin Surabaya. Foto/Dok The Westin Surabaya
JAKARTA - Menyambut bulan ramadhan Hotel The Westin Surabaya mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman berbeda sekaligus menyenangkan dalam menjalani ibadah puasa.

Mengusung tema Journey to The Silk Road yang kental dengan nuansa Timur Tengah yang semarak, hotel ini menawarkan berbagai program mulai dari warna-warni dekorasi, pilihan menu otentik, kegiatan staycation untuk keluarga hingga paket pertemuan selama bulan Ramadhan.

“Di bulan Ramadhan, lewat program ini, para tamu akan menikmati berbagai perayaan dan kemeriahan yang intim dan personal, sesuai dengan konsep 'Eat Well,' Work Well,” dan 'Sleep Well' yang diusung oleh Mariott Bonvoy,” ujar Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Alamsyah Jo, dalam keterangan resminya, Kamis (8/4).

Baca Juga : Finalis Idol Junior Kunjungi Kafe Terunik di Yogyakarta, Apa Saja Menunya?

Ia menjelaskan, para tamu dapat menemukan menu khas Timur Tengah dan Asia di Iftar Buffet yang disajikan di Magnolia Restaurant dengan pilihan buffet dengan harga Rp 433.000 nett per orang, dengan menu antara lain Baba Ghanoush, Kabsha, Beef Kofta, Humush, Lamb Ouzi, Laksa Singapura, dan Muhallabiah.



“Sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan protokol keselamatan kami menerapkan kapasitas tempat duduk dan jumlah tamu hingga 50%,” ujar Jo.

Selain kuliner, hotel ini juga menghadirkan program Westin Family Experience Mulai dari Rp 1.550.000 ++ / kamar / malam, yaitu paket kamar khusus mencakup Tenda Safari dalam kamar untuk anak-anak, akses ke Fasilitas Westin Kids dan aktivitas luar ruangan di Pakuwon Golf and Family Club untuk satu kali pelatihan golf junior atau piknik BBQ, ditambah kegiatan memancing dan berkebun.

Baca Juga : Sambut Ramadhan, JW Marriott Hotel Jakarta Persembahkan Unexplored Recipes

“Bukan hanya kenyamanan tamu yang menjadi prioritas kami, tetapi juga kualitas hidup secara holistik. Sehingga Anda dapat meningkatkan keseimbangan kehidupan kerja Anda dengan cara yang baru, sambil menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan,” tambah Jo.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top