Bantah Pacaran, Kim Jung Hyun akan Gabung dengan Agensi Seo Ji Hye

Jum'at, 09 April 2021 - 07:30 WIB
loading...
Bantah Pacaran, Kim Jung Hyun akan Gabung dengan Agensi Seo Ji Hye
Bantah Pacaran, Kim Jung Hyun akan Gabung dengan Agensi Seo Ji Hye. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Agensi Seo Ji Hye , Culture Depot, membantah rumor pacaran antara aktris ternama tersebut dengan aktor Kim Jung Hyun . Agensi itu menyatakan mereka hanya teman dekat.

Dalam pernyataan yang dibuat kepada Herald Pop, Culture Depot membagikan bahwa Kim Jung Hyun hanya berada di apartemen Seo Ji Hye untuk membahas kemungkinan bergabung dengan agensinya.

"Keduanya hanyalah teman dekat. Banyak selebritas tinggal di Seongdong-gu. Mereka bertemu di salah satu rumah mereka karena mereka tinggal berdekatan satu sama lain dan mereka pikir lebih baik bertemu di rumah daripada di luar, karena Covid-19," kata Culture Depot.



"Keduanya baru saja berbicara tentang agensi Kim Jung Hyun yang akan datang," sambungnya dilansir dari Koreaboo, Jumat (9/4).

Sebelumnya, Sports Chosun melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye berpacaran. Namun, laporan tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi kedua aktor itu.

Lebih banyak kecurigaan muncul ketika terungkap oleh Ilgan Sports bahwa Kim Jung Hyun sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan agensi Seo Ji Hye, Culture Depot, menyusul kortraknya berakhir dengan agensi O & Entertainment.



Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, kontrak Kim Jung Hyun dengan agensinya, O & Entertainment, akan berakhir pada Mei dan aktor itu tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut.

"Kontak Kim Jung Hyun dengan O & Entertainment berakhir bulan depan, dan dia mengatakan dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan mereka. Dia telah menerima panggilan dari banyak agensi, tapi saat ini dia sedang berdiskusi dengan Culture Depot," jelas seorang sumber.

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sama-sama membintangi drama Crash Landing On You. Selama membintangi drama itu, mereka berbicara tentang kegiatan bersama di masa depan. Karena agensi Seo Ji Hye adalah Culture Depot, ia memperkenalkan agensi tersebut kepada Kim Jung Hyun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)