Hidup Hampir 100 Tahun, Ini Rahasia Umur Panjang Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II

Sabtu, 10 April 2021 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Dikatakan dalam buku tersebut, Pangeran Philip mengonsumsi telur, ikan haddock asap dan telur dadar, yang semuanya dikemas dengan protein.

"Seperti semua orang lain yang menjalani hidup sehat yang bugar dan menikmati asupan makanan sehat yang seimbang, mereka lebih cenderung menikmati kualitas hidup yang lebih sehat di tahun-tahun berikutnya," jelas Hemming.

Hemming menambahkan bahwa faktor lain adalah gaya hidup Pangeran Philip yang santai dan pensiun baru-baru ini, yang memungkinkannya untuk menjalani kehidupan sehari-hari yang lebih santai. Sama seperti Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II juga memiliki umur panjang yaitu 95 tahun.

Ibu Pangeran Charles ini diketahui menerapkan pendekatan sederhana terhadap makanan dan nutrisi. Ini adalah kebiasaan makan yang sehat yang menjadi rahasia Ratu Elizabeth II untuk memiliki umur panjang.



Darren McGrady, yang dulunya bekerja sebagai koki istana kerajaan, mengatakan kepada RecipePlus bahwa sang ratu suka makan dalam porsi kecil, jadi ia makan empat makanan ringan dalam sehari daripada makan tiga kali besar. Ini kebalikan dari apa yang disukai Pangeran Philip.

Menurut McGrady, Duke of Edinburgh hidup untuk makan, sementara Ratu Elizabeth II makan untuk hidup. Anehnya, Ratu Elizabeth II juga suka memanjakan diri dengan manisan favoritnya sesekali. Ia bahkan bisa memakan seluruh kue coklat.

"Ia akan mengambil sepotong kecil setiap hari sampai akhirnya hanya ada satu bagian kecil. Tetapi Anda harus mengirimkannya, ia ingin menghabiskan seluruh kue itu," kata McGrady dilansir dari MSN.

Tetapi penting untuk dicatat bahwa kerajaan hanya makan cokelat yang 60% atau lebih tinggi. Ia tidak suka coklat susu atau coklat putih dan lebih memilih coklat hitam. Ini merupakan hal yang baik karena cokelat hitam telah terbukti baik untuk jantung berkat kandungan flavonoidnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)