Sudah Tayang, Ini 5 Alasan Harus Menonton Night in Paradise

Sabtu, 10 April 2021 - 19:00 WIB
loading...
A A A


3. Aktor veteran yang tak diragukan lagi

Cha Seoung-won berperan sebagai Chief Ma yang memburu Tae-gu karena menjadikan bosnya sebagai sasaran. Sebagai salah satu aktor veteran, Anda mungkin pernah mengenalnya dari beberapa drama populer seperti A Korean Odyssey atau You're All Surrounded.

Kali ini, Anda akan melihat sisi lainnya saat memainkan karakter Chief Ma yang begitu mengintimidasi. Selain Cha Seoung-won, aktor veteran lain seperti Lee Ki-young, Park Ho-san, dan Lee Moon-sik turut meramaikan film ini dengan kemampuan akting mereka yang memukau.

4. Tipe noir yang unik

Ada beberapa elemen yang membuat Night in Paradise berbeda dengan film noir kebanyakan. Meski merupakan film gangster penuh darah dan aksi, suasana keseluruhan yang dihadirkan justru sangat emosional. Tae-gu dan Jae-yeon adalah karakter melankolis yang merasa terhubung setelah sama-sama kehilangan anggota keluarga karena aksi kekerasan.

Meski bernuansa sedih, beberapa adegan lucu di film ini bisa memberikan perpaduan yang menarik. Selain itu, Jae-yeon juga merupakan tipe karakter yang tak banyak ditemukan di film noir.



5. Keindahan Pulau Jeju

Pulau Jeju merupakan bagian yang penting dalam cerita di film ini. Di satu sisi, latar ini mampu menggambarkan sebuah tempat yang seperti surga, namun sisi lain akan segera memperlihatkan kekerasan yang terjadi di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)