Di Luar Prediksi Maju ke Grand Final Indonesian Idol Special Season, Inilah Profil Mark Natama

Rabu, 14 April 2021 - 01:33 WIB
loading...
A A A
Selain itu, dengan jiwanya yang gemar bersosialisasi, tak heran kalau Mark sering mengikuti organisasi. Ketika bersekolah di SMA, Mark pernah menjadi ketua panitia salah satu kegiatan besar, yaitu Skylite Musicals atau Live Performance and Art Event di Teater Besar Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Ketika menginjak bangku kuliah, Mark juga mengikuti organsisasi yaitu ShARE. Organisasi ini berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Keilmuan Kabinet Mahasiswa ITB serta memiliki jaringan di beberapa negara. Bukan hanya anggota biasa, Mark adalah Vice of Public Relations at ShARE ITB.

Bisa dikatakan, Mark memiliki jiwa musikalitas tinggi. Dia sudah mulai belajar bermusik sejak usia dini. Tak hanya tarik suara, ia juga menguasai beberapa instrumen musik seperti piano, gitar, dan ukulele. Keahliannya bermain alat musik beberapa kali dibagikan dalam akun Instagram.



Bahkan, Mark juga menciptakan lagu menggunakan keahliannya memainkan alat musik. Tak hanya itu, ia pun pernah ditantang oleh penggemar untuk uji kebolehan dalam berakting saat live chat di RCTI+.

Meski disibukkan dengan kuliah dan organisasi, Mark tak melupakan hobinya yaitu bernyanyi. Bukan hanya bernyanyi biasa, Mark bisa menciptakan dan memproduksi lagu sendiri. Saat ini, total telah ada dua lagu yang ia rilis di Spotify dan YouTube. Dua lagu itu berjudul "Yesterday" dan "Terkejar Waktu" yang bernuansa jazz.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)