Cegah Dehidrasi, Ini Pelembab Agar Kulit Wajah Cerah Selama 100 Jam

Sabtu, 24 April 2021 - 12:30 WIB
loading...
Cegah Dehidrasi, Ini Pelembab Agar Kulit Wajah Cerah Selama 100 Jam
foto / dok Clinique
A A A
JAKARTA - Penyebab kulit dehidrasi bisa dari faktor internal seperti lapisan paling atas kulit kering dikarenakan kurangnya kandungan air dan minyak. Selain itu, kurangnya sel di lapisan kulit untuk melindungi kelembapan alami, sehingga kulit lebih mudah teritasi, dan juga stress dapat memengaruhi kemampuan kulit untuk berfungsi secara normal.

Sementara penyebab faktor eksternal disebabkan kurangnya proteksi terhadap sinar matahari dan polusi, kesalahan pada penggunaan produk kosmetik atau skincare, atau konsumsi antibiotik atau obat tertentu. Education Manager untuk Clinique Indonesia Patricia Philip Katio mengatakan,’’Hati hati jika kulit mengalami dehidrasi.Jika tidak maka kulit bisa bermasalah,'' jelasnya dalam acara virtual Clinique, beberapa waktu lalu

Baca juga : Jennie BLACKPINK Tak Terbukti Melanggar Aturan Jarak Sosial

Saat ini, Clinique meluncurkan produk terbarunya Moisture Surge 100H Auto-Replenishing Hydrator, yang merupakan peningkatan dari versi produk yang sebelumnya Moisture Surge 72-hour Replenishing Hydrator.Ada tiga kandungan yaitu Hyaluronic Acid, Moisture Holding Super Matrix dan Auto-Replenishment Technology dimana teknologi ini memberikan hidrasi dan kepadatan pada kulit dan menjaga hidrasi kulit secara terus menerus sehingga kulit terasa nyaman.

"Adanya tambahan terbaru,Aloe Vera Bio Fermentyang memberikan hidrasi secara instan dan terus menerus sampai ke 10 lapisan kulit sehingga kulit kita tampak bercahaya selama 100 jam bahkan setelah membersihkan wajah,’’ paparnya.

Baca juga : Usung Konsep Pop-Art, Pisang POP Miliki Keunikan Tersendiri

Aloe Vera Bio Ferment, ujar Patricia menggunakan tiga kandungan aktif yang memiliku fungsi berbeda saat proses fermentasi yakni Aloe Extract Powder berfungsi sebagai sumber makanan dari proses fermentasi, Lactobacillus adalah ragi probiotik yang digunakan untuk menenangkan kulit, dan Activated Aloe Water berfungsi menyerap dan menjaga hidrasi kulit.

Clinique juga telah menguji ke 102 wanita asia untuk mendapatkan sensorial claim dimana bisadi lihat bahwa89% wanita merasakan langsung produk terbaru tersebut cepat meresap dalam kulit. Dalam 1 minggu pemakaian, 94% wanita merasa kulit mereka sangat terhidrasi, 97% merasa iritasi kulit berkurang, 93% wanita merasa kulit mereka terlihat lebih bercahaya, elastis dan juga sehat.

Baca juga : Yuk, Intip Koleksi Tas Hermes Citra Kirana Senilai Ratusan Juta

‘’Moisture Surge 100H Auto-Replenishing Hydrator dapat digunakan untuk semua jenis kulit terutama untuk kondisi kulit yang dehidrasi. Selain itu, botol dari Moisture Surge 100H Auto-Replenishing Hydrator terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat di daur ulang,’’ urai Patricia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)