Goodie Bag Oscar 2021 Senilai Rp 3 Milliar, Yuk Intip Isinya!

Senin, 26 April 2021 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, meski memberikan produk senilai Rp3 miliar secara cuma-cuma, para sponsor yang memberikan produknya di goodie bag Oscars 2021 berharap seluruh nominator mau menyebut produk mereka dalam unggahan media sosialnya. Walau hanya satu kali unggahan, menurut mereka, hal tersebut sangatlah berarti.

Sebab, para figur publik yang masuk ke dalam nominasi bukanlah sosok sembarangan. Mereka punya pengaruh dan dampak besar karena memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. “Bagi para sponsor, para selebriti ini adalah sosok yang berpengaruh. Dengan menyebutkan produk mereka satu kali saja di akun media sosial, sudah sangat menguntungkan bagi mereka,” kata Lash. thomasmanggalla

Intip isi goody bag Oscar 2021

Oscar memang selalu memberikan goodie bag fantastis kepada para tamu, terutama bagi mereka yang masuk nominasi penghargaan. Sebab, goodie bag tersebut berisikan produk dan voucher mahal yang benar-benar bisa memanjakan para penerimanya. Penasaran apa isi dari goodie bag Oscar 2021 ini? Berikut daftar item di dalam goodie bag penyelenggaraan Oscar (Academy Awards) 2021:

Voucher menginap empat malam di spa Golden Door.

Voucher menginap tiga malam di Mercusuar Pater Noster di Pulau Hamneskär, Swedia.

Voucher sepuluh sesi gratis di gym dengan pelatih pribadi Alexis Seletzky.

Voucher bedah wajah gratis.

Voucher konsultasi dengan financial planner.

Buku resep Don't Cookbook By Postmates.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)