Gandeng Dompet Dhuafa, The Harvest Ajak Cake Lovers Berdonasi Melalui Hampers

Jum'at, 30 April 2021 - 15:28 WIB
loading...
Gandeng Dompet Dhuafa, The Harvest Ajak Cake Lovers Berdonasi Melalui Hampers
Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan hampers Ramadhan & Idul Fitri untuk mereka yang terdampak Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum juga berakhir membuat orang-orang diimbau menghabiskan waktu di rumah saja. Tak ayal, saling mengirimkan hadiah atau bingkisan kepada kerabat, teman, atau rekan bisnis pun menjadi pilihan untuk tetap saling bersilaturahmi. Demi mendukung komunikasi berjarak, tahun ini The Harvest Cakes menghadirkan kampanye Ramadhan bertema #SilaturahmiFromHome.

Baca juga: Hati-Hati Pengaruh Lingkungan, Ini Pesan Penting Raisa Bagi Ibu Baru

Erat kaitannya dengan perayaan Ramadhan dan Idul Fitri, mengirimkan hampers seakan sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Tak bisa bertatap muka, mengirimkan hampers pun semakin menjadi opsi untuk tetap saling bersilaturahmi.

Hal tersebut mendorong The Harvest Cakes untuk kembali menghadirkan enam jenis hampers elegan yang dapat menjadi pilihan Cake Lovers atau pelanggan The Harvest Cakes, untuk diberikan kepada keluarga atau rekan bisnis.

Berbeda dari tahun sebelumnya, hampers The Harvest kali ini menawarkan tampilan rustic namun tetap elegan. Terdiri dari enam varian yakni Precious, Gourmet, Executive, Harvest, Deluxe, dan Treasure.

"Hampers istimewa kami berisi cookies favorit Cake Lovers serta dinnerware berkualitas premium. Hampers spesial edisi Ramadan & Idul Fitri akan lengkapi momen hangat bulan suci Ramadhan sang penerima hadiah," ujar Chief Executive Officer (CEO) The Harvest, Edison Manalu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/4).

Tak sekadar berbagi kebahagiaan dan kehangatan dengan yang terkasih, The Harvest pun mengajak Cake Lovers untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Menggandeng lembaga amal Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan hampers Ramadhan & Idul Fitri untuk mereka yang terdampak Covid-19.

Dengan membeli hampers The Harvest, Cake Lovers otomatis berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini. Bentuk donasi bersama Dompet Dhuafa nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan agar tepat sasaran.

"Donasi ini dilakukan The Harvest sebagai wujud gerakan kemanusiaan untuk melawan Covid-19 bersama kemitraan dengan Dompet Dhuafa," kata Edison.

Baca juga: Wah, Ternyata Vitamin C Berfungsi Sebagai Kolagen Untuk Kulit, Ini Kata Ahli!

Donasi dengan Dompet Dhuafa bukan program CSR pertama yang dilakukan The Harvest. Sebelumnya, The Harvest juga telah memberikan bantuan berupa paket makanan untuk tenaga kesehatan yang menangani Covid-19.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)