5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei

Sabtu, 01 Mei 2021 - 23:00 WIB
loading...
A A A
Aktor muda Lee Do Hyun semakin dikenal sejak bintagi 18 Again, Sweet Home, dan Beyond Evil. Kali ini, Anda dapat menyaksikan akting terbaru Lee Do Hyun dalam drama Youth of May. Drama ini mengambil latar pemberontakan di Gwangju pada Mei 1980. Seorang mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) adalah murid yang pintar dan selalu mendapat nilai yang tinggi di kelasnya.

Meskipun terlihat sebagai pribadi yang santai dan mudah bergaul, sebetulnya Hee Tae menunda kelulusannya karena suatu insiden. Hee Tae kemudian bertemu Kim Myung Hee (Go Min Si), suster yang telah bekerja selama tiga tahun. Myung Hee adalah Kim Myung Hee dikenal sebagai orang dengan kepribadian yang hangat dan menentang ketidakadilan.

Di tengah pergolakan yang terjadi, timbul cinta di antara Hee Tae dengan Myung Hee. Dan Hee Tae akan melalui bulan Mei yang paling berat selama hidupnya. Saksikan drama ini mulai 4 Mei 2021.

3. Doom at Your Service

5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei
5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei


Sejak kemunculannya di season pertama, drama The Penthouse tidak pernah gagal membuat penonton gemas dengan alur ceritanya. Di akhir season kedua, penonton dikejutkan dengan ledakan mobil yang membuat semua orang bertanya mengenai nasib Logan Lee (Park Eun Seok). Di season ketiga, kehidupan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) nampaknya belum akan tenang meskipun Joo Dan Tae (Um Ki Jeon) dan Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon) telah dipenjara.

Kehadiran Yoo Dong Pil (Park Ho San) selepas dari penjara menjadi misteri tersendiri pada kelanjutan season terbaru dari The Penthouse. Yoo Jenny (Jin Ji Hee) sebelumnya sempat berteman dengan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Anda dapat menyaksikan drama ini mulai 5 Juni 2021.

5. Voice 4

5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei


Voice terus menghadirkan kasus menegangkan yang harus dipecahkan oleh para detektif. Untuk menambah kekuatan drama, Anda akan menemukan Kang Seung Yoon (Winner) yang akan berperan sebagai Han Woo Ju. Voice 4 akan bercerita mengenai pembunuh berantai yang memiliki kemampuan pendengaran yang sama dengan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)