Behind The Scene Web Series “Love Is Us Web Series yang Dibintangi Girlband D’4ngels

loading...
Behind The Scene Web Series “Love Is Us” Web Series yang Dibintangi Girlband D’4ngels
Behind the scene web series Love Is Us. Foto/MNC Media
JAKARTA - Web Series “Love is Us” yang tayang perdana di YouTube pada 7 Maret 2021 lalu telah selesai proses syutingnya. Anggota D’4ngels ikut membintangi web series ini, lho! Web series ini bercerita tentang persahabatan antara lima orang remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Di episode pertama, terdapat perkenalan masing-masing karakter. Sarah yang diperankan oleh Nayyara Hafeeza merupakan cewek yang tomboy, tapi kalau urusan hati, dia mudah luluh! Kalau Bunga yang diperankan Ajeng Fauziah merupakan tipe cewek girly yang peduli banget dengan penampilannya.

David yang diperankan Leo memiliki karakter yang usil, sedangkan Bima yang diperankan Aqil Attalah merupakan remaja dengan pola pikir seperti orang dewasa. Yang terakhir adalah Ali yang diperankan Saddan Rahmanu, ia memiliki karakter anak manja.

Baca Juga : Bintangi Black Panther 2 Tanpa Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o Sering Termenung

Kelima remaja ini sudah berteman sejak kecil, walaupun memiliki karakter yang berbeda-beda apa ya yang bisa bikin mereka awet bersahabat?



Mendekati episode terakhir, para pemain mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu antusias tiap ada episode baru “Love Is Us” di hari Minggu. Tidak hanya berterima kasih kepada penggemar, tapi juga kepada kru dan semua yang terlibat saat syuting “Love Is Us”.

“Yang paling aku suka syuting di web series ini tuh kebersamaannya dan kekompakannya. Karena D’4ngels itu gak pernah capek gitu, mau sampai malam ketemu malam syutingnya semangat terus” tutur Nazwa.

Baca Juga : Heboh Pengakuan Rizky Billar soal Aldebaran, Petinggi RCTI Beberkan Fakta Mengejutkan

Nazwa juga mengungkapkan bahwa selain pemerannya yang seru, kru-kru yang terlibat pun asyik. Nayya pun mengaku senang dapat bertemu dan berteman dengan banyak orang baru. Ia juga senang bisa melatih kemampuan aktingnya.

Yuk intip keseruan anggota D’4ngels saat syuting web series “Love Is Us” hanya di YouTube channel Ekomando Channel!



(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top