Tetap Buka Selama Lebaran, Ini Lima Sajian di JAQS

Senin, 10 Mei 2021 - 20:58 WIB
loading...
A A A
Tetap Buka Selama Lebaran, Ini Lima Sajian di JAQS


3. Human Claw

Apa itu Human Claw? Ingat permainan dalam kaca yang penuh dengan hadiah aneka raga, di mana untuk mendapatkannya Anda harus menggerakkan semacam alat cengkeram dan menyasar ke hadiah yang Anda inginkan? Bedanya, di sini Anda 'si alat' itu dan bisa sepuas-puasnya mengambil hadiah di bawahnya dalam waktu yang ditentukan. Mulai dari kudapan aneka ragam, sampai ke voucher menginap di hotel berbintang lima jika Anda beruntung.

4. Melihat Burung Hantu hingga Putri Duyung

Ingin melihat burung hantu, satwa yang populer di film Harry Potter? Di JAQS juga ada. Anda bakal kagum melihat burung hantu yang dianggap pintar dan 'misterius' itu secara dekat. Namun, jangan lupa untuk melihat aksi satwa-satwa lain yang tak kalah menggemaskan. Tonton pertunjukan satwa Otter atau berang-berang yang berenang dengan lincah dan bisa mengikuti komando pelatihnya.

Anda juga bisa melihat langsung Binturong yang ternyata badannya wangi semacam pandan atau popcorn secara alami, dan Anda bisa beruntung memberi makanan padanya. Selain itu, jangan lupa memberi makan Meerkat, inspirasi tokoh Timon, sahabat Pumba, di film animasi Disney, The Lion King. Satu lagi yang sayang dilewatkan adalah menonton pertunjukan teater 'puteri duyung' Pearl of the South Sea, menikmati wahana 5D, dan ARV (Augmented Reality Virtual).

5. Makan Bersama Sambil Kasih Makan Pinguin

Ya, Pinguin. Anda bisa makan bersama keluarga di restoran Pingoo yang terletak di JAQS sambil melihat aksi lucu para Pinguin Humboldt. Tak hanya itu, Anda bisa juga memberi makan pinguin secara langsung sambil berfoto. Jangan lupa unggah di media sosial media untuk menunjukkan keseruan yang Anda rasakan bersama keluarga.

Spot foto lain untuk Anda sekeluarga adalah Ketupat Tunnel atau Terowongan Ketupat. Sepertinya foto di sini seru untuk nuansa Lebaran ya, hasilnya bisa untuk dibagi ke keluarga lain.

Baca juga: Resep Opor Ayam, Cocok Dimakan Bersama Ketupat Saat Lebaran
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)