5 Alasan Harus Melakuan Seks Pagi Hari, Banyak Manfaatnya Lho

Selasa, 25 Mei 2021 - 06:15 WIB
loading...
A A A
Seks pagi hari membawa serta manfaat yang sama dengan olahraga ringan. "Manfaat fisik apa pun dari melakukan olahraga ringan di pagi hari, meningkatkan metabolisme, menghilangkan stres dan lainnya juga akan berlaku untuk seks pagi," papar Fine.

Sains pun mendukung klaim ini. Di mana penelitian dari Harvard Medical School telah menunjukkan bahwa seks membakar sekitar 5 kalori per menit. Bahkan berciuman bisa membakar kalori.


4. Kurangi stres

Seks dapat mengurangi stres. Menurut sebuah penelitian tahun 2010, kesenangan (termasuk variasi seksual) dapat mengurangi stres kadar hormon dengan cara yang mirip dengan makan makanan yang menenangkan.

5. Terasa nikmat

Selain memiliki dorongan yang lebih kuat untuk berhubungan seks di pagi hari, tubuh Anda lebih siap untuk melakukan seks yang hebat di pagi hari, terutama wanita. "Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita mengalami orgasme yang lebih kuat di pagi hari," tutup Fine.

Untuk pria, sebuah studi tahun 2007 mengungkapkan bahwa peningkatan testosteron yang ada di pagi hari dapat menyebabkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)