Tetap Jaga Prokes, 3 Masjid di Jakarta Ini Terbuka untuk Sholat Gerhana

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:59 WIB
loading...
A A A
2. Masjid Agung Al Azhar

Tetap Jaga Prokes, 3 Masjid di Jakarta Ini Terbuka untuk Sholat Gerhana


Masjid yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Nomor 1 RT 2 RW 1, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut pun mempersilahkan masyarakat untuk datang untuk Sholat Gerhana.

Menurut informasi yang diterima, Sholat Gerhana akan dilangsungkan pada waktu Ba'da Sholat Maghrib, dengan khotib H. Mukhtar Ibu, M.Pd, dan Imam H. Achmad Khotib, SQ., MA. Lokasi Sholat Gerhana dilangsungkan di Ruang Utama Masjid Agung Al Azhar.

3. Masjid Sunda Kelapa

Tetap Jaga Prokes, 3 Masjid di Jakarta Ini Terbuka untuk Sholat Gerhana


Jika Anda tinggal di kawasan Jakarta Pusat dan sekitarnya, Sholat Gerhana bisa dilakukan berjamaah di Masjid Agung Sunda Kelapa yang berlokasi di Jalan Taman Sunda Kelapa Nomor 16, Menteng, Jakarta Pusat.

Sama seperti lokasi lainnya, Sholat Gerhana di Masjid Agung Sunda Kelapa dilangsungkan Ba'da Sholat Maghrib. Secara detail, Sholat Gerhana di sini akan dilakukan mulai pukul 18.22 WIB.

Baca juga: Umi Pipik Ungkap Poligami Mendiang Suami, Begini Respons Sahabat Uje

Petugas Sholat Gerhana di Masjid Agung Sunda Kelapa antara lain, Ustadz Amin (Imam Rawatib), Syekh Essam Almezjajy (Imam Gerhana), Ustadz Luthfi Fathullah (Khotib), Ustadz Hamsan (Muadzin), dan Agung (MC).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)