5 Fakta Bunga Zainal yang Dituduh Operasi Plastik hingga Menikah demi Harta

Kamis, 27 Mei 2021 - 16:12 WIB
loading...
A A A
Bunga pun sering menuai hujatan setelah menikahi Sukhdev, dan yang terbaru, dia dituding rela pindah agama demi mendapatkan harta sang suami. Aktris 34 tahun itu pun geram dan meminta netizen berhenti mengurusi agamanya.

"Pesan saya ya! Apa pun agamamu, apa pun agamaku, biar jadi urusan masing-masing!" tulis Bunga di Instagram pada 26 Mei 2021.

3. Sibuk Jadi Pengusaha

Bunga kerap terlihat memiliki kehidupan mewah bersama keluarga kecilnya. Ternyata, selain masih eksis di dunia akting, ia juga punya kesibukan mengelola sejumlah bisnis.

Ibu dua anak itu sibuk mengelola bisnis produk minuman kecantikan, makeup dan skincare, fashion, catering, hingga barang preloved branded miliknya. Tak heran jika aktris satu ini terlihat bergelimang harta.

4. Laris Manis sebagai Aktris Remaja

Jauh sebelum menikahi Sukhdev, Bunga sudah melejit sebagai aktris remaja. Pada 2005, dia debut di layar lebar lewat film horor Panggil Namaku Tiga Kali bersama Raffi Ahmad dan Tia Ariestya.

Selain layar lebar, perempuan kelahiran 23 Maret 1987 ini juga membintangi sinetron di antaranya Cinta Terhalang Tembok, 1001 Cara Menggaet Cowok, Suci, Cintaku, dan Sayap Ibunda. Dia juga sering muncul sebagai bintang FTV.



5. Mantan Pacar Raffi Ahmad
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)