Fisik Putrinya Dicibir Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Jadikan Aurel Motivasi

Kamis, 03 Juni 2021 - 10:36 WIB
loading...
Fisik Putrinya Dicibir Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Jadikan Aurel Motivasi
Meggy Wulandari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Orang tua mana yang tak sedih bila anaknya dibully karena fisik. Itu juga yang dialami Meggy Wulandari . Ia sempat curhat tentang sang putri yang sedih lantaran fisiknya dicibir mirip sang ayah, Kiwil. Sebagai ibu, ia tentu berusaha membesarkan hati anaknya.

Meggy berusaha memberi pemahaman kepada Meisya bahwa keluarga selebriti tak akan pernah lepas dari sorotan dan komentar pedas netizen.

"Memberi pengertiannya itu sudah risiko ya, semua anak selebiritis itu risikonya seperti itu," kata Meggy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Disebut Mirip Kiwil, Anak Meggy Wulandari Bikin Video Pembelaan Diri di TikTok

Istri Mamad Muhammad itu kemudian menjadikan sosok Aurel Hermansyah sebagai contoh. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga sempat menjadi bahan cibiran karena fisiknya saat remaja.

"Kayak kakak Aurel juga di-bully segala macam. Semakin dewasa semakin bisa merawat diri, cantik itu kakak Aurel," tuturnya.

Meggy memberi pengertian kepada Meisya jika dirinya akan semakin cantik seiring bertambahnya usia. Kini, ia tak mau memaksakan sang putri melakukan perawatan karena usianya masih terlalu dini.

Baca Juga : Tidak Hadir di Sidang Mediasi, Gugatan Cerai Larissa Chou ke Alvin Faiz Bisa Gugur

"Begitu Meisya bisa di facial kulitnya memungkinkan, ya akan ditreatmant. Masalah enggak? Kan untuk kebersihan, untuk menjaga kecantikan. Kecuali dioperasi ya baru enggak boleh," imbuhnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)