Heboh! Roy Kiyoshi Membuat Kian Santang Kewalahan

Sabtu, 05 Juni 2021 - 20:03 WIB
loading...
A A A
Kian Santang dan Rara Santang terpaksa mundur sambil menyelamatkan Walangsungsang, Maya dan Surawisesa yang sudah membeku. Siliwangi dan yang lainnya senang karena merindukan Kian Santang. Tapi kemudian Prajurit melapor kalau sebagian wilayah Pajajaran sudah membeku jadi es. Bahkan warga dan prajurit membeku. Ternyata Putri Nima mengejar Kian Santang.

Kujang Kembar pun tidak sanggup melawan Tombak Takdir. Siliwangi berusaha selamatkan diri dan keluarganya. Nima terus mengejar, apalagi kemudian datang lagi, Pangeran Wangdi, kakaknya yang lebih sakti. Pangeran Wangdi bahkan bisa membekukan hanya dengan ajiannya. Siliwangi terpaksa sembunyi.

Akhirnya bantuan datang dari Kuncung Putih, ia memberi tahu Kian Santang bahwa Pangeran Wangdi dan Putri Nima hanya bisa dikalahkan oleh Tiga Tombak Naga yang ada di tiga gunung. Pedang Baru Klinting yang ada di Gunung Merapi. Tombak Antaboga yang ada di Gunung Slamet. Tombak Nagaraksa yang ada di Gunung Ciremai.

Berhasilkah Kian santang CS mendapatkan 3 Tombak Naga? Mampukah dia menghentikan kekejaman Pangeran Wangdi dan Putri Nima? Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran', tayang setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Baca juga: Usai Membeli PSG, Atta Halilintar Cari 20 Orang untuk Diberi Duit Rp10 Juta

Program 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)