Teh Ninih Unggah Soal Surga di Tengah Kemelut Rumah Tangganya, Bikin Netizen Tersentuh

Minggu, 06 Juni 2021 - 17:00 WIB
loading...
Teh Ninih Unggah Soal Surga di Tengah Kemelut Rumah Tangganya, Bikin Netizen Tersentuh
Ninih Muthmainnah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dan Ninih Muthmainnah (Teh Ninih) terus menjadi sorotan. Curhatan putranya Muhhammad Ghaza Al Ghazali belakangan ini sering curhat terkait perlakuan ayahnya Aa Gym kepada ibunya. Ia menyebutkan bahwa sang ayah sering melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap ibunya.

Sementara di tengah-tengah memanasnya rumah tangganya, Teh Ninih mengunggah sebuah kutipan yang menjelaskan tentang surga. Dikutip dari akun Instagram @ninih.mutmainnah, Minggu (6/6/21) Teh Ninih mengajak para followersnya untuk membayangkan sebuah istana, di mana setiap orang bisa memasukinya.

"Kita bisa masuki ke dalamnya lewat banyak pintu: depan, belakang, samping kiri atau kanan. Di antara semua pintu manakah yang paling besar lagi paling terhormat untuk dimasuki?" Tulis Teh Ninih

Teh Ninih mengatakan, bahwa pintu depan adalah jawabannya. Tamu agung yang diundang raja akan disambut di gerbang istana, pintu depan yang terletak paling tengah.

Baca Juga : Muhammad Ghaza Ungkap Aa Gym Sering Sebut Teh Ninih : "Kamu Musyrik, Kamu Munafik"



Lebih lanjut, kata Teh Ninih, tamu agung yang diundang raja akan disambut di gerbang istana, pintu depan yang terletak paling tengah.

"Ini pula yang akan dialami orang-orang yang selama hidupnya berbakti kepada orangtuanya. Allah Ta’ala akan memuliakannya dengan surga yang akan dimasukinya dari pintu paling tengah; pintu paling mulia," terangnya.

Kemudian Teh Ninih mengutip sebuah hadist yang berhubungan dengan pintu surga yang dimaksudnya itu.

Rasulullah SAW, bersabda; "Orangtua adalah pintu surga yang paling tengah, terserah kamu sekalian, hendak kalian telantarkan dia atau hendak kalian menjaganya." (HR Ahmad dan At-Tirmidzi).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)