Keren! Selain Jago Nyanyi, Shakira Juga Jago Alat Musik

Jum'at, 18 Juni 2021 - 14:58 WIB
loading...
Keren! Selain Jago Nyanyi, Shakira Juga Jago Alat Musik
Shakira Jasmine di Live Chat RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Shakira Jasmine, artis cantik dan jago nyanyi ini berasal dari Cimahi. Selain jago nyanyi, Shakira pernah bermain di film layar lebar dan web series seperti Dua Garis Biru, Guru-Guru Gokil, dan Live With My Ketos. Di program Live Chat Plus RCTI+ episode kali ini berkesempatan bertemu dan ngobrol bersama Shakira secara eksklusif. Penasaran?

Awalnya, Shakira bercerita perjalanan karirnya di dunia entertainment adalah mengikuti The Voice Kids Indonesia musim pertama pada tahun 2012. “Ketika jadi team The Voice Kids Indonesia dan pada akhirnya masuk timnya Agnez Mo, dan dia jadi coachnya. Aku seneng banget karena diberikan banyak pelajaran sama dia tentang pengalaman-pengalamannya dan hal itu yang membuat aku lebih percaya diri dari sebelum-sebelumnya”, ujar Shakira. Pelajaran yang diberikan oleh Agnezmo membuat Shakira menerapkannya sampai saat ini, yaitu yakin pada diri sendiri dan percaya diri.

Baca Juga : Fuad Alkhar 'Wan Abud' Meninggal Dunia karena Covid-19

Pada dasarnya, keluarga Shakira adalah musisi. Sejak kecil Shakira memang hobi nyanyi dan kesehariannya di isi dengan berbagai lagu dan menyanyi. “Jadi kalo ada acara apapun belum dipanggil aku udah naik panggung ambil mic”, jelasnya. Sosok yang berpengaruh dalam karir bermusik Shakira adalah orang tuanya sendiri. Selain bernyanyi, Shakira juga pandai bermain alat musik seperti gitar, piano, dan biola.

Mau kenal lebih dekat dengan Shakira Jasmine? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

Baca Juga : Disebut Raffi Sering Tidur Saat Hamil, Nagita Slavina: Kamu Tega Aku Sakit Kepala?
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)