Cerita Perjalanan Karir Alfie Alfandy

Kamis, 01 Juli 2021 - 12:03 WIB
loading...
Cerita Perjalanan Karir Alfie Alfandy
Alfie Alfandy. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Alfie Alfandy, aktor asal Medan ini berperan sebagai Digo dalam sinetron Amanah Wali 5. Pada program Live Chat Plus RCTI+ kali ini berkesempatan untuk bertemu dan ngobrol langsung bersama Alfie secara eksklusif untuk menceritakan perjalanannya hingga sampai di titik sekarang. Penasaran?

Alfie Alfandy mengawali karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2011. Dahulu, dirinya sempat disepelekan oleh seorang sutradara ketika mengikuti casting. Namun seiring berjalannya waktu, kini karirnya bersinar di berbagai judul sinetron dan FTV. “Semua yang sudah aku lewati itu merupakan pengalaman yang bisa dijadikan cerita bahwa kita harus selalu melihat kebawah agar selalu bersyukur”, ujarnya.

Target kedepannya, Alfie ingin bermain kembali di film layar lebar. “Setelah hajat yang dikabulkan oleh Allah lewat pekerjaan yang sekarang, pengennya sih main film lagi. Tapi kalo mau nyari duit sih emang main sinetron sih. stripping terus, hidup cuan hahaha”, ujarnya.

Baca Juga : Sule Akhirnya Angkat Bicara Tanggapi Hoak Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

Alfie juga memberikan tips bagi kamu semua untuk sukses dalam berkarir “Tips sukses dalam berkarir adalah jangan pernah puas apa yang telah kamu hasilkan. terus belajar dan merasa bahwa kamu adalah sebuah gelas kosong sehingga kamu perlu mengisi itu dan jangan kosong. Ketika kamu dihina, ucapkanlah alhamdulillah karena masih banyak orang yang peduli terhadap kamu”, ujar Alfie.

Alfie yang memiliki hobi mengendarai motor, juga mempersilahkan untuk penonton Live Chat Plus yang ingin bergabung dengan Bikers Dakwah “dengan syarat hanya cukup hadir. bahkan yang ikut Bikers Dakwah bukan hanya orang-orang islam, nonis pun banyak”, ujarnya.

Muncul sebuah pertanyaan dari penonton live chat, pertanyaan tersebut dari @CiciParamida, “Kak selama main sinetron paling banyak take sampe berapa kali?”. Alfie menjawab, “Biasanya yang retake banyak itu di film dan pas adegan fighting”, jelasnya. Kemudian dari @MuhammadIqbal, “Pernah main sinetron bareng pemain legendaris siapa kak?”. Alfie menjawab, “Teddy Syach, karena dia main di sinetron Amanah Wali 5 juga kan. Sama Deddy Mizwar, wah encing aing”, ujarnya.

Baca Juga : Covid-19 Mengganas, 6 Artis Ini Meninggal Dunia karena Corona

Mau tahu tips berkarir ala Alfie Alfandi? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

#AlfieAlfandy
#AmanahWali5
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)