Film Thailand Terbaik Bertema Cinta buat Anda yang Sedang Kasmaran

Jum'at, 02 Juli 2021 - 02:20 WIB
loading...
A A A
SuckSeed bercerita tentang hubungan laki-laki dan perempuan yang sudah terjalin sejak kecil, namun si perempuan harus pindah rumah saat memasuki usia SD. Mereka kemudian dipertemukan kembali pada masa SMP dan terjalinlah hubungan yang lucu sekaligus sedih.

Film yang disutradarai Chayanop Boonprakob ini bisa Anda putar ulang pada platform streaming berbayar Netflix.

3. First Kiss (Rak Sud Tai Pai Na)



First Kiss (Rak Sud Tai Pai Na) yang disutradarai Kirati Nakintanon menjadi film terbaik yang wajib dinikmati oleh para pecinta genre komedi romantis. Film ini diperankan oleh Thakrit Tawanpong, Phitsinee Tanwiboon, dan Khanungnit Jaksamitth.

First Kiss (Rak Sud Tai Pai Na) menceritakan pemuda yang jatuh cinta pada seorang perempuan. Berawal dari duduk sebangku di sebuah bus dan secara mendadak bus mengerem hingga membuat kedua orang tersebut terjungkal lalu tidak sengaja berciuman. Dari situ hubungan berlanjut dengan dibumbui kisah sedih, haru, dan gembira.

4. My Name is Love



Film Thailand terbaik selanjutnya adalah My Name is Love. My Name Is Love sangat laris dan ditonton oleh orang Indonesia, khususnya kaum hawa, dikarenakan aktor dalam film tersebut sangat ganteng bernama Arak Amornsupasiri.

Film garapan Wasin Pokpong ini menceritakan sosok laki-laki ganteng dan perempuan jelek. Perempuan tersebut jatuh cinta dan ditolak oleh laki-laki ganteng itu. Hingga roda berputar saat menginjak fase dewasa. Dari sinilah cerita berlanjut hingga berakhir happy ending.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3991 seconds (0.1#10.140)