Film India Terbaik, dari Drama Keluarga hingga Horor

Sabtu, 03 Juli 2021 - 00:57 WIB
loading...
A A A
Tuesdays & Fridays menceritakan tentang sebuah pasangan antara Varun Sarin, yakni seorang penulis buku terkenal dengan seorang pengacara cantik bernama Sia.Mereka pun sepakat untuk melakukan hubungan yang romantis hanya pada hari Selasa dan Jumat saja Guys. Dan untuk hari-hari biasanya, mereka berhubungan seperti biasanya dan tidak ada embel-embel romantisme dalam kesehariannya.

8. Master (Vijay The Master)

Awalnya, film ini rencananya akan tayang pada tahun 2020. Namun, pandemi Covid-19 tiba-tiba datang menyerang dunia dan memaksa perilisan film ini harus diundur. Film ini mengangkat kisah tentang seorang pecandu alkohol bernama JD, yang mendapatkan tugas untuk mengajar di rumah yang penuh dengan murid milik Bhavani.

Ketika sedang menjalani tugasnya tersebut, JD baru menyadari jika Bhavani akan memanfaatkan murid-muridnya tersebut untuk melakukan tindakan kriminal. JD dan Bhavani pun akhirnya bertengkar, dan JD berniat untuk dapat membujuk agar anak remaja tersebut tidak terjerumus di lembah hitam.

9. Bell Bottom

Pada tanggal 28 Mei 2021 lalu, film ini rilis dan mendapatkan respon yang cukup baik dari para pecinta film Bollywood.Bell Bottom merupakan sebuah film yang berasal dari kejadian nyata, dan berlatar belakang pada tahun 1980-an. Dan berkisah tentang pahlawan yang terlupakan pada zaman itu. Dengan konflik dan alur cerita yang menarik, film ini digadang-gadang menjadi sebuah film thriller spionase kelas kakap Guys

10. Heropanti 2

Film berjudul Heropanti 2 juga wajib tonton bagi pecinta film Bollywood. Tapi, kamu harus bersabar sedikit ya Guys karena film ini rencananya baru akan rilis pada tanggal 3 Desember 2021.

Pada seri pertamanya, film ini mendapatkan rating yang cukup bagus dan berhasil meraup keuntungan yang berlipat. Sehingga Heropanti seri pertama sempat mendapatkan julukan film box office. Nah untuk mengulang kejayaan film tersebut, pihak film ini akan merilis kembali seri kedua dari film karya Ahemd Khan.

Baca juga: Saksikan Performa Memukau Ibu & Anak di "Sing Like Mama" Kapan Saja dan di Mana Saja Lewat Aplikasi Vision+!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)