PPKM Darurat Jawa – Bali Telah Diberlakukan, Berikut Syarat Naik Pesawat

Rabu, 07 Juli 2021 - 17:20 WIB
loading...
A A A
Mister Aladin datang dengan program promo Juli Pasti Hepi. Melalui promo ini, Anda dapat merencanakan liburan mendatang dengan diskon tiket pesawat sebesar Rp50.000 ke semua rute di Indonesia.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo pada Rabu, 7 Juli 2021 mengatakan, “Persyaratan baru bertransportasi saat periode PPKM ini memang lumayan memberatkan calon penumpang. Oleh karena itulah, Mister Aladin sebagai teman terbaik para traveler Indonesia berusaha untuk sedikit membantu meringankan biaya bepergian dengan memberikan diskon untuk tiket pesawat semua rute domestik. Promo ini berlaku untuk periode penerbangan kapan pun, sehingga masyarakat dapat melakukan perencanaan wisata mereka di waktu mendatang dari sekarang.”

Baca Juga : Usai PPKM Darurat Berakhir, IDAI Minta Mal Lakukan Pengetatan Terhadap Anak-Anak

Dengan menggunakan kode promo DLN50PSW, Anda bisa menikmati diskon ini hingga akhir Juli 2021. Informasi lebih lanjut mengenai promo Juli Pasti Hepi bisa Anda temukan di halaman berikut https://www.misteraladin.com/promotions/julipastihepi. Anda juga dapat mengikuti media sosial Mister Aladin #SemuaAdadiSini di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), Twitter (@misteraladinid), dan TikTok (@misteraladin.id) untuk informasi promo lainnya dari Mister Aladin.

#MisterAladin
#JuliPastiHepi
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)