Ternyata Selain Cantik dan Pandai Bernyanyi, Femilia Idol Hobi Bermain Bola

Senin, 19 Juli 2021 - 11:05 WIB
loading...
Ternyata Selain Cantik dan Pandai Bernyanyi, Femilia Idol Hobi Bermain Bola
Femila Sinukaban. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Femila Sinukaban, merupakan musisi asal Karo yang terkenal karena menjadi salah satu kontestan di Indonesian Idol Special Seasons. Gadis berusia 21 tahun ini sedang mempersiapkan single lagunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Selain bernyanyi, Femila juga hadir di beberapa acara TV. Salah satunya adalah Dahsyatnya 2021. Pada program Live Chat Plus RCTI+ kali ini, akan bertemu dan ngobrol langsung dengan Femila . Penasaran?

Selain suaranya yang merdu, Femila Idol juga jago main alat musik seperti gitar, piano, dan violin. Ia mengaku pandai bermain gitar karena hasil otodidaknya. Dalam keluarganya, hanya Femilia yang gemar dalam bidang bermusik. Sejak SD sampai SMA, Femila kurang memperdulikan penampilannya karena Femila sosok yang tomboy. Seiring berjalannya waktu, ketika kuliah ia mulai mempelajari make up dan pandai dalam merias. “Aku dari kecil emang tomboy banget. Aku biasanya cuma pake kaos, celana sama ikat rambut”, jelasnya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa demi Bertemu Super Junior

Ngomongin soal hobi, Femila sangat gemar bermain bola. “Dari kecil kan aku emang tomboy. Jadi aku mainnya sama anak laki-laki main bola, badminton, voli, tenis meja. Dan aku emang enjoy sama mereka”, ujarnya. Belum lama ini, Femila diajak Judika untuk tanding bermain bola. Ia sangat bangga bisa bermain bersama para seniornya. Mereka juga bermain dengan sangat seru tanpa memandang Femila sebagai wanita. Hal itu yang membuat Femila sangat senang.

Femila juga aktif membuat konten di youtube channelnya. Ia mengisi kontennya dengan mengcover lagu dan vlog bermain bola. Pengalaman travelling paling berkesan bagi Femila yaitu saat ke sebuah pantai di Manado. Seseorang memperingatinya untuk jangan pergi ke tempat yang dangkal, namun ia tetap pergi kesana dan tidak sengaja menginjak Bulu Babi. “Alhamdulillah aku gak ada efek apapun sih, cuma sakit doang karena durinya harus dikeluarkan dari kaki aku”, jelasnya.

Baca Juga : Uya Kuya dan Denny Sumargo Ditegur Ridwan Kamil Akibat Salah Gunakan Masker saat Makan

Ingin tahu cerita dari Femila? Selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

#FemiliaSinukaban
#Dahsyatnya2021
#LiveChatPlus
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)