Tips Membuat Konten Ala Jebung

loading...
Tips Membuat Konten Ala Jebung
Jessica Sabar Bungauli Silaban. Foto/MNC Media
JAKARTA - Jessica Sabar Bungauli Silaban, atau dikenal dengan sapaan Jebung merupakan seorang selebriti internet dan juga musisi. asal Jakarta. Gadis manis bersuara merdu ini terkenal karena video unggahannya di Tiktok dengan mengcover berbagai lagu hingga membuat netizen terpukau.

Tak hanya itu, Jebung juga berhasil merilis single lagu pertamanya yang berjudul Cassava. Ia juga mendapat berbagai penghargaan, salah satunya Tiktok Awards 2020. Pada program Live Chat Plus RCTI+ kali ini, Jebung akan memberikan tips bagaimana cara mengapresiasikan diri dalam membuat konten. Penasaran?

Sejak kecil, Jebung sangat ahli dalam bernyanyi. Ibunya pun sangat ingin agar putrinya memiliki sebuah lagu ciptaannya sendiri, dan kini ia berhasil merilis single pertamanya yang berjudul Cassava. 4 tahun yang lalu, Jebung ternyata sempat mempunyai mini album atas permintaan ibundanya. “Waktu itu disuruh sama mama untuk nyanyiin lagu dari orang dan dijadiin mini album. Sebenernya kalo banyak orang nanya soal mini album, aku bisa bilang itu bukan aku banget. Karena saat itu aku umur 14 tahun emang ngerti apa sih hehe. Jadi kalau sekarang aku nyiptain lagu tuh rasanya lebih personal aja sih”, jelasnya.

Baca Juga : Ibunda Dirawat di ICU Karena Terpapar Covid-19, Amanda Manopo Hanya Bisa Berdoa



Saat ditanya oleh tim Live Chat Plus , “Bagaimana cara Jebung dapat membuat konten dengan baik hingga banyak digemari masyarakat?”. Jebung menjawab, “Yang penting kamu harus tau kemampuan kamu. Karena banyak orang yang ingin mengembangkan performanya tapi selalu melihat orang lain dengan bidang yang berbeda. Misalnya kayak aku ngeliat dia jago ini, ah gue juga mau ikut seperti itu.

Mungkin untuk sementara emang bakal naikin pamor kamu sih, tapi kalo untuk kedepannya gabakal bisa. Jadi tetaplah menjadi diri kamu sendiri dan percaya akan kemampuanmu. Langkah paling pertama itu harus berani. Karena aku sendiri ngonten tuh ga cuma dari Juli 2020, tapi dari SD”, ujarnya.

Sudah 3 kali Jebung hadir sebagai bintang tamu di acara Dahsyatnya 2021. Jebung menyanyikan lagu single pertamanya yang berjudul Cassava, dan perform bersama Tiara dan Anggi. “Seru banget di Dahsyat, apalagi sama game nya.Kita main mangkok sama bola dan tebak kata, pokoknya have fun banget. Aku juga salut sama host-host di Dahsyat karena mereka kreatif banget. Misalnya ada musik yang gak bisa diputar, mereka semua bisa mengalihkan suasana itu”, jelasnya.

Baca Juga : Pernikahannya dengan Lesti Kejora Ditunda, Begini Penjelasan Rizky Billar

Mau tahu tips berkonten ala Jebung? Selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

#JessicaBunga
#JeBungTikTok
#Dahsyatnya2021
#LiveChatPlus
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top