Amanda Manopo Sempat Kangen Kiriman WA sang Ibu yang Berisi Quote dari Grup Arisan

loading...
Amanda Manopo Sempat Kangen Kiriman WA sang Ibu yang Berisi Quote dari Grup Arisan
Henny Agustina Manopo. Foto/Instagram
JAKARTA - Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina, dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut diketahui pertama kali lewat unggahan dari manajer Amanda, Ricco Richardo, di akun Instagramnya.

Rasa sedih sudah pasti dirasakan oleh Amanda Manopo saat mengetahui bahwa ibu yang melahirkannya kini telah tiada. Terlebih, ia sempat mengaku rindu dengan kiriman WhatsApp dari ibunya, terkait quote-quote yang didapatkannya dari grup arisan.

"Yang pasti agak berat sih buat aku nya, karena mami selama ini selalu sehat. Selalu happy, selalu WhatsApp aku tentang quote-quote yang dia temuin di WhatsApp (grup) arisannya," ungkap Amanda Manopo dalam live doa bersama beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Positif Covid-19, Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia





"Terus selama beberapa hari ini mami nggak pernah WhatsApp aku lagi," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Henny Manopo sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19 dengan komorbid diabetes. Sempat berada dalam kondisi drop, setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri, Henny langsung dibawa menuju rumah sakit dan membutuhkan ventilator.

Beberapa hari sebelum kepergiannya, Ais manajer endorse Amanda sempat mengumumkan bahwa Henny membutuhkan ICU rumah sakit yang memiliki fasilitas ventilator. Hingga akhirnya ia dirujuk ke rumah sakit Mitra Keluarga untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, usai mengalami stroke akibat penyakit yang diidapnya.

Baca Juga : Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Ibunda Amanda Manopo Banjir Ucapan Duka Cita
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top