Ikuti Sekarang Juga Kiko Run Competition

Minggu, 01 Agustus 2021 - 11:01 WIB
loading...
Ikuti Sekarang Juga Kiko Run Competition
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Permainan Kiko Run merupakan game yang diadaptasi dari serial animasi MNC. Tidak hanya anak-anak, game ini juga dapat dimainkan orang dewasa.

Animasi yang ditayangkan setiap Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI berjudul KIKO. Kiko Run disajikan dengan gameplay yang sangat santai tanpa mekanik yang ribet. Game Endless Run penuh aksi yang imut dan lucu dengan dunia bawah air, menjadikan para penggemarnya lebih aktif dan imajinatif sehingga dapat menjadi salah satu hiburan yang seru.



Dalam waktu dekat ini, MNC Games sebagai perusahaan pengembang game Kiko Run akan menyelenggarakan Kiko Run Competition dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kompetisi ini akan berlangsung selama satu bulan penuh pada 1-31 Agustus 2021 dengan beberapa syarat yang cukup mudah. Yaitu melakukan registrasi pada form Kiko Run Competition di detail game Kiko Run di aplikasi RCTI+ , sign in akun RCTI+ di game Kiko Run, dan masuk ke leaderboard group “KIKOCOMP1” dari game Kiko Run.

Ketiga syarat utama itu harus terpenuhi oleh setiap peserta dengan memasukkan data-data yang valid sesuai dengan data pada KTP/Kartu Keluarga untuk dapat dilakukan validasi apabila memenangkan kompetisi. Pemilihan pemenang ditentukan berdasarkan rank pada leaderboard group yang sudah ditentukan.

Pemenang yang datanya tidak bisa divalidasi akan dinyatakan gugur oleh panitia dan keputusan tersebut bersifat mutlak.

Tunggu apa lagi, ajak teman-temanmu bermain Kiko Run dan mulai persiapkan diri untuk ikut serta bertarung dalam Kiko Run Competition! Dan, untuk kamu yang baru ingin bermain game Kiko Run, hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau AppStore secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ maka hanya perlu memilih kategori Games+ yang ada di pojok kanan atas.



Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentunya juga bisa kalian nikmat.

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, salah satu unit bisnis MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)