Aktris Terbaik Indonesia Christine Hakim, Apa Kabarnya Sekarang?

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Tinggal di rumah yang asri bersama suami

Aktris Terbaik Indonesia Christine Hakim, Apa Kabarnya Sekarang?


Di luar karier keaktrisannya, Christine Hakim adalah seorang istri. Dia menikah dengan seorang produser film, penulis dan aktor asal Belanda, Jeroen Lezer sejak tahun 2000. Diketahui, keduanya tinggal di sebuah rumah yang asri di bilangan Jakarta Timur.
Rumahnya yang asri tersebut beberapa kali terekspos di vlog sejumlah selebriti yang bertandang ke rumahnya, seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven, serta pasangan Ammar Zoni-Irish Bella.

Masih aktif di dunia film

Di usianya yang sudah ke-64 tahun, Christine Hakim masih terlibat dalam pembuatan sejumlah film. Salah satunya yang terbaru yakni film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ garapan sutradara Edwin. Film ini akan tayang di Locarno International Film Festival dan Toronto International Film Festival.

“Saya akan tampil di film berperan sebagai Mak Jerot. Pelacur yang merasa terhina karena tak kunjung bisa membangunkan burung Ajo Kawir di film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas,” kata Christine Hakim lewat media sosial Instagramnya.

Baca Juga : Aldi Taher Semprot Adhisty Zara dan Niko Al Hakim: Bikin Malu Aja!

Aktif menjadi narasumber

Dilihat dari media sosial Instagramnya, Christine Hakim juga aktif menjadi narasumber dari insan perfilman di berbagai forum dan talkshow, baik di YouTube maupun stasiun televisi.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)