Gandeng Vanesha Prescilla, Wafer Tango Ajak Remaja untuk Vaksin Covid-19

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 01:01 WIB
loading...
Gandeng Vanesha Prescilla, Wafer Tango Ajak Remaja untuk Vaksin Covid-19
Bersama Vanesha Prescilla, Wafer Tango dukung program Vaksin Covid-19 khususnya pada kelompok remaja dengan membagikan 10.000 produk Wafer Tango varian terbaru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah semakin menggencarkan Program Vaksin Covid-19 untuk mempercepat tercapainya herd immunity. Target tinggi pun ditetapkan. Mulai Oktober 2021 diharapkan setiap hari ada 3 juta warga Indonesia mendapatkan vaksin.

Baca juga: Barry Prima, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti Berperan di Serial Aksi Kolosal Raden Kian Santang

Pemerintah tentunya tidak bisa sendiri mencapai target tersebut, butuh dukungan dari semua elemen bangsa. Wafer Tango yang beberapa tahun terakhir fokus membidik pasar milenial, menggandeng Vanesha Prescilla , salah satu aktris mudaTanah Air, sebagai brand ambassador.

Bersama Vanesha, Wafer Tango mendukung program vaksin Covid-19 khususnya pada kelompok remaja dengan membagikan 10.000 produk Wafer Tango varian terbaru kepada para peserta vaksin di sejumlah sekolah yang dijadikan sentra vaksin.

Program Vaksin Covid-19 untuk remaja usia 12-17 tahun telah dibuka pemerintah sejak awal Juli 2021. Pada pertengahan Juli 2021, data menunjukkan bahwa target kelompok remaja yang telah mendapatkan vaksin baru mencapai 1.66%. Data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mencatat pada Juni 2021 total anak di bawah usia 18 tahun yang terinfeksi Covid-19 hampir mencapai 16%.

"Indonesia masih terus berjuang mengatasi pandemi ini. Vaksin adalah salah satu senjata utama melawan Covid-19. Kami mendukung program pemerintah untuk vaksin Covid-19 bagi kelompok remaja," kata Harianus Zebua melalui siaran persnya, Kamis (19/8).

"Bertepatan dengan ini, kami OT Group meluncurkan varian baru dari Wafer Tango Choco Series. Kami mendukung dan mengapresiasi para pelajar yang bersedia divaksin dengan membagikan produk Wafer Tango terbaru tersebut di sejumlah sentra vaksin di Jakarta dan sekitarnya khusus bagi mereka," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Vanesha, yang akrab disapa Sasha, sudah mendapatkan vaksin Sinovac. Aktris 21 tahun ini sangat mendukung program vaksin untuk kelompok remaja.

Alumni SMA Plus Pembangunan Jaya Bintaro ini mengimbau agar para pelajar di seluruh Indonesia beramai-ramai datang ke sentra-sentra vaksin Covid-19 untuk mendapatkan vaksin, agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi Covid-19.

"Aku sangat salut kepada para pelajar yang mau divaksin Covid-19, itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia. Semangat ini perlu diapresiasi. Pas banget nih, Wafer kebanggaan Indonesia, Tango, keluarin varian terbarunya, Wafer Tango Choco Series. Tim Tango akan datang ke sejumlah sentra vaksin yang melayani vaksin untuk remaja dan membagi-bagikan Wafer Tango terbaru ini secara gratis," tuturnya.

Baca juga: Ibu Hamil Lebih Baik Rajin Minum Air Kelapa? Begini Penjelasannya

Sementara itu, Wafer Tango Choco Series meluncurkan dua varian rasa terbaru, yaitu Choco Javamocca dan Choco Tiramisu. "Kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu," tukas Harianus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)