Berkualitas Dunia, PLAYBOX Android TV Box Pertama di Indonesia dengan Google Certified

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 13:02 WIB
loading...
Berkualitas Dunia, PLAYBOX Android TV Box Pertama di Indonesia dengan Google Certified
PLAYBOX Android TV Box Pertama di Indonesia dengan Google Certified. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi android TV box pertama dengan Google certified, PLAYBOX menghadirkan gaya smart living ke rumah Anda. Google certified adalah bukti PLAYBOX sudah lolos uji kualitas dari perusahaan raksasa tersebut.

Mulai dari ketahanan sampai teknologi yang dimiliki sudah dimonitor langsung oleh Google dengan standar kualitas dunia. Seperti yang disampaikan Director of OTT Product & Marketing MVN Clarissa Tanoesoedibjo, “Menjadi android TV box yang sudah Google certified, pelanggan tidak perlu khawatir tentang kualitas dari PLAYBOX, karena keamanan dan kenyamanannya sudah pasti terjamin.”

Selain penjaminan standar keamanan, dengan adanya Google certified ini android TV box PLAYBOX dapat mengakses fitur Google seperti tersedianya play store yang memungkinkan pelanggan dapat men- download 5000+ aplikasi android.

Kemudian ada juga fitur Google Voice Command yang memungkinkan pelanggan dapat menjalankan perintah pada PLAYBOX dengan menggunakan suara.

Baca Juga : PLAYBOX, Android TV Box Pertama dengan Fitur Canggih dan Lengkap untuk Hiburan Keluarga Indonesia

Kemudian ada juga Chromecast TV yang memungkinkan pelanggan menggunakan interface smartphone -nya di layar TV. Serta pelanggan juga dapat memainkan berbagai jenis android games di PLAYBOX.

Terlebih lagi PLAYBOX melengkapi kecanggihannya dengan menghadirkan Google smart home. Dengan fitur ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman menjadi Tony Stark dalam film Iron Man dengan assistant yang dapat menjalankan perintah seperti membuat schedule, menyalakan alarm, menyalakan lampu, memutar musik, dan masih banyak lagi.

Fitur-fitur canggih dari Google tersebut hanya satu dari sekian banyak penawaran yang ditawarkan PLAYBOX untuk pelanggan. Tentunya PLAYBOX menawarkan konten kualitas dunia terlengkap, mulai dari 10.000 jam tayang koleksi video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional dan premium, serta bisa juga mengakses original series Vision+ dengan melakukan connect ID pelanggan ke aplikasi Vision+.

Tidak hanya itu PLAYBOX juga memiliki fitur catch-up yang memungkinkan pelanggan dapat menyaksikan tayangan yang terlewatkan sampai 7 hari ke belakang. PLAYBOX juga sudah didukung dengan resolusi display 4K yang akan memanjakan pelanggan dengan kejernihan layarnya.

Dibanderol dengan harga promo Rp949.000 dari harga semula Rp1.800.000 dan dapat dicicil Rp80 ribu-an hingga 12 bulan, calon pelanggan akan mendapatkan full set PLAYBOX serta mendapatkan bonus super pack senilai Rp300.000 dengan ratusan channel selama 3 bulan.

Baca Juga : Maya Kabur dari Rumah! Tonton Ketegangan Episode 9 "Dunia Maya" di Vision+

PLAYBOX by MNC Play dapat ditemukan di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak dan Lazada atau bisa juga kunjungi https://lynk.id/playboxid untuk mempermudah pencarian.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX ikuti akun social media resminya di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau akses chat via WhatsApp 0899 1500 686.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3417 seconds (0.1#10.140)