Viral Pria Ini Tiru Riasan Lesti Kejora saat Nikah, Hasilnya Bikin Netizen Minder

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:55 WIB
loading...
Viral Pria Ini Tiru Riasan Lesti Kejora saat Nikah, Hasilnya Bikin Netizen Minder
Viral Pria Ini Tiru Riasan Lesti Kejora Saat Nikah, Hasilnya Bikin Netizen Minder. Foto/Tiktok Hanazayeed
A A A
JAKARTA - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sukses menjadi pusat perhatian. Selain kisah cinta dramatis pasangan ini, aksi konyol warganet juga mencuri perhatian publik usai meniru gaya make up Lesti Kejora.

Setelah menggelar pesta pernikahan, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi buah bibir. Pasalnya, Lesti Kejora tampil mempesona sebagai mempelai wanita berkat riasan wajahnya.

Kali ini aksi unik salah satu warganet viral di media sosial. Akun TikTok bernama @hanazayeed ini sukses meniru gaya riasan Lesti saat dipelaminan. Sebelumnya akun tersebut diminta untuk membuat tutorial make up Lesti Kejora yang natural. Uniknya pemilik akun tersebut merupakan seorang pria.

"Kalian bisa lihat tuh kan makeup-nya cantik banget. Kayak semi bold tapi tetap kelihatan natural dan flawless," ujar pemilil akun @hanazayeed, Senin (23/8/2021).



Pria tersebut memulai turtorialnya dengan memakai primer, foundation, contour, cream blush, dan loose powder. Setelah itu, pria tersebut mengunci riasannya dengan compact powder.

Tidak lupa, bagian alis dan mata juga menjadi area krusial untuk menuntukan hasil akhir. Lantas, pria 17 tahun ini menggunakan eyeshadow cokelat tua dan muda guna menyesuaikan makeup Lesti

Ia juga menggunakan shimmer, bulu mata, eyeliner, dan kontak lensa. Untuk thap akhirnya, pria ini telaten memoleskan blush on merah muda, highlighter, lip cream, hingga lip gloss.

Hasil riasan pria ini, nyaris seperti tampilan Lesti Kejora dipesta pernikahannya. Saking cantiknya, banyak netizen yang mengaku minder melihat riasan pria tersebut yang tiru makeup istri Rizky Billar.



"Aku kalau sebagai cewek. Nggak bisa makeup," tulis netizen.

"Kenapa elo lebih cantik dari gue bambankkkkk," tulis netizen dengan emoji nangis.

"Gue merasa minder insecure karena nggak bisa dandan kayak si abang," tulis netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)