Crush Akui Joy Red Velvet Membuatnya Selalu Tersenyum dan Bahagia

Selasa, 24 Agustus 2021 - 02:40 WIB
loading...
Crush Akui Joy Red Velvet Membuatnya Selalu Tersenyum dan Bahagia
Crush Akui Joy Red Velvet Membuatnya Selalu Tersenyum dan Bahagia. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Crush mengaku bahwa Joy Red Velvet bisa mebuatnya selalu tersenyum. Menurutnya, Joy merupakan orang yang positif dan ceria sehingga membuat hidupnya lebih bahagia.

Hal tersebut diungkapkan sang penyanyi lewat sebuah pesan yang ditulis di fancafe resminya. Kepada penggemar, Crush menceritakan tentang Joy dan menjelaskan apa yang terjadi.

"Kalian pasti sangat terkejut.. Ini pertama kalinya aku menyampaikan berita seperti itu jadi aku sangat gugup dan tegang.. Aku akan mencoba memberitahu kalian tentang orang yang muncul di artikel itu..!," tulis Crush dilansir dari Koreaboo, Selasa (24/8).


"Jumlah hari di mana saya tersenyum telah meningkat karena kepositifan dan keceriaan orang itu dan hati saya juga menjadi lebih sehat..!!," lanjutnya.

Lebih lanjut Crush mengatakan bahwa ia dan Joy baru-baru ini mengakui perasaan mereka satu sama lain. Mereka menjalani hubungan dengan santai tapi serius . Crush pun berencana akan memberitahu para penggemar di waktu yang tepat.

Namun sayang, berita hubungan keduanya lebih dulu tersebar. Crush pun mengaku terkejut dan memikirkan para penggemarnya yang juga akan merasakan hal yang sama, bahkan sedih dengan munculnya berita ini secara tiba-tiba.


"Saya akan berterima kasih jika Anda dapat memandang kami secara positif dengan kebaikan. Saya akan memastikan untuk bertanggung jawab dan menunjukkan kepada semua orang yang selalu mendukung saya tanpa syarat dan mendukung saya dengan cinta, sisi baik saya..! Aku selalu bersyukur dan aku mencintaimu..!!!," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4247 seconds (0.1#10.140)