Ajak Masyarakat Taati Prokes, Meme Florist Dukung Percepatan Vaksinasi

Senin, 23 Agustus 2021 - 21:36 WIB
loading...
Ajak Masyarakat Taati Prokes, Meme Florist Dukung Percepatan Vaksinasi
Meme Florist mendorong masyarakat untuk tetap optimistis bahwa pandemi akan segera berakhir. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 sudah berlangsung lebih dari satu tahun. Hal ini sangat memengaruhi tatanan kehidupan masyarakat, dari sektor perekonomian hingga sosial.

Baca juga: Diabetes Tipe 2, 5 Tanda Gula Darah Tinggi yang Kurang Diketahui

Ekonomi yang melemah membuat kehidupan masyarakat terseok-seok. Hubungan sosial dengan keluarga dan sahabat semakin renggang akibat jarak yang membuat intensitas bertemu berkurang.

Pandemi Covid-19 sudah sangat membuat masyarakat lelah secara mental. Untuk itu, saat ini pemerintah sedang mempercepat vaksinasi agar pandemi segera berakhir.

Upaya percepatan vaksinasi ini mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk Meme Florist, toko rangkaian bunga online di Indonesia. CEO Meme Florist, Hero Wijayadi mengatakan, vaksinasi adalah cara terbaik melawan pandemi.

"Meme Florist mendukung program vaksinasi dari pemerintah dan anjuran untuk tetap patuhi prokes. Karena mau tidak mau, ini salah satu cara terbaik agar pandemi bisa segera tertangani," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Senin (23/8).

Pandemi Covid-19 memang menghalangi banyak hal, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Bila melakukan aktivitas di luar, wajib menjalankan prokes dan semakin baik dengan vaksin karena akan membuat tubuh tak terlalu parah jika terpapar.

"Menjalankan prokes juga bukan halangan untuk tetap silaturahmi dengan kerabat dan orang- orang yang kita sayangi. Karena di mata Meme Florist, selalu ada jalan untuk membuat hubungan dengan orang- orang tersayang tetap erat," tutur Hero.

Dia pun mendorong masyarakat untuk tetap optimistisbahwa pandemi akan segera berakhir. Hal ini tidak mustahil jika semua orang patuh pada protokol dan segera melakukan vaksin.

Pandemi yang terlalu lama ini sudah sangat membuat frustrasi karena harus dibatasi pergerakan dan kehilangan pekerjaan. Untuk menyelesaikan penderitaan ini, masyarakat sangat diharapkan untuk segera vaksin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)