Bantu Tenaga Medis, Coway Donasikan 100 Air Purifier

Selasa, 24 Agustus 2021 - 09:57 WIB
loading...
Bantu Tenaga Medis, Coway Donasikan 100 Air Purifier
Coway turut serta dalam membantu pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19 yang semakin banyak variasinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Coway International Indonesia (Coway) kembali mengadakan program donasi bagi para tenaga medis di Indonesia. Ini kali ketiga Coway turut serta dalam membantu pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19 yang semakin banyak variasi dengan jumlah pasien positif yang juga kembali meningkat.

Baca juga: Vaksin Covid-19 Gratis, Apabila Diminta Pembayaran, Silakan Adukan ke Sini

Coway sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan Home Appliances seperti air purifier (pemurni udara) dan water purifier (pemurni air). Coway sangat peduli dengan kualitas udara dalam ruangan yang berpotensi lebih buruk dibandingkan udara di luar ruangan.

Untuk itu Coway mendonasikan 100 air purifier tipe Storm (AP-1516D) ke beberapa Rumah Sakit di Indonesia. Harapannya dapat membantu memperbaiki kualitas sirkulasi udara dalam ruangan rumah sakit sehingga bisa meningkatkan kebersihan dan menjaga imunitas para tenaga medis yang berdedikasi merawat para pasien yang terpapar Covid-19.

Sejumlah RS yang telah menerima bantuan tersebut di antaranya RS Siloam Mampang, RS Siloam Kelapa Dua, RS Medistra, RS Yarsi, RSUD Pasar Minggu dan RS besar di daerah lainnya seperti RS Hermina Serpong, dan RSUD Tangerang.

Coway juga mendonasikan ke RS di pulau Jawa sampai Medan, seperti RSUD Dr Soetomo Surabaya, RSUP Dr. Kariadi Semarang, RS JIH Solo, RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto, Deli General Hospital Medan, RS Mata Ahmad Wardi Banten, RS Paru Dr. H. A. Rotinsulu Bandung, dan RSIA Nuraida Bogor, bahkan ke fasilitas kesehatan lain seperti Puskesmas dan Klinik seperti Puskemas Pondok Jagung Serpong, Puskesmas Bogor Tengah, dan Klinik Utama Fakhira Jatiasih.

"Keinginan kami untuk menyumbangkan air purifier muncul dari rasa terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang terus setia melayani meski dalam keadaan yang berat," kata President Director Coway Indonesia, Andy Kim dalam keterangan persnya, Selasa (24/8).

"Semoga Covid-19 cepat berlalu dan ke depannya kami akan terus berbagi dalam berbagai cara," imbuhnya.

Baca juga: Biaya Kemoterapi Kanker yang Perlu Anda Ketahui

Sementara itu, Air Purifier Coway dilengkapi dengan sistem 4 langkah HEPA filter yang dapat menghilangkan debu halus tak kasat mata secara efektif, menangkap kontaminan seperti virus, mikroorganisme, debu ruangan, tungau, bakteri, dan kontaminan berbahaya lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)