Para Pria Harus Peka, Ini Tanda-Tanda Wanita Naksir pada Anda

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:37 WIB
loading...
Para Pria Harus Peka, Ini Tanda-Tanda Wanita Naksir pada Anda
Foto Ilustrasi/Getty Images/Westend61
A A A
JAKARTA - Mungkin ada beberapa pria yang merasa sedih karena cintanya ditolak berkali-kali. Ini bisa membuat mereka ragu dengan diri sendiri serta hilangnya kepercayaan diri.

Padahal, ditolak beberapa wanita bukan berarti Anda tidak layak dicintai . Hanya, mungkin Anda belum bertemu orang yang tepat. Karena itu, Anda harus lebih peka terhadap wanita. Karena bisa saja sebenarnya ada wanita yang menginginkan Anda. Namun, ketidakpekaan seorang pria dapat membuat si wanita pergi.



Nah, melansir laman Times of India, Selasa (24/8), berikut lima tanda yang menunjukkan bahwa seorang wanita menginginkan atau naksir pada Anda.

1. Dia Bermain Mata

Salah satu tanda bahwa seorang wanita menyukai Anda adalah tatapan matanya yang menggoda. Kontak mata sangat kuat dan intim. Dan biasanya, wanita tidak suka menatap seorang pria lama-lama jika mereka tidak tertarik padanya.

2. Bahasa Tubuhnya Mengatakan Itu

Baik pria maupun wanita cenderung menciptakan sedikit penyesuaian pada bahasa tubuh ketika mereka melihat seseorang yang membuatnya tertarik. Contoh paling umum bagi wanita adalah membuat sedikit penyesuaian pada pakaian dan rambut untuk menampilkan yang terbaik di dirinya.

3. Dia Katakan Banyak Hal Hanya untuk Anda

Dia mungkin mengajukan pertanyaan umum yang ditujukan kepada Anda. Sesuatu yang berhubungan dengan kesukaan dan ketidaksukaan Anda, atau sesuatu yang dia tahu akan Anda balas. Dia akan mencoba mengikuti hobi Anda untuk membuat percakapan yang seru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)