Mengharukan! Maya Temukan Babak Hidup Baru, Ikuti Episode Terakhir Dunia Maya di Vision+

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:44 WIB
loading...
Mengharukan! Maya Temukan Babak Hidup Baru, Ikuti Episode Terakhir Dunia Maya di Vision+
Original Series Dunia Maya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah semua peristiwa pahit yang terjadi dalam kehidupan keluarganya, Mariska mulai merubah gaya hidupnya yang mewah. Mariska semakin menyadari jika semua yang telah terjadi berakar dari kebiasannya yang buruk.

Di episode ini juga Maya menemukan tujuan baru. Babak baru dalam kehidupannya. Ia tidak lagi menginginkan popularitas, kekayaan serta kecantikan idamannya. Maya pun telah berdamai dengan semua kekacauan yang terjadi.

Maya akhirnya tersadarkan ketika ia melihat lembar-lembar manis yang terjadi dalam kehidupannya sebelum ia menjadi populer.

Sebagai episode penutup dari Vision+ originals Dunia Maya, di episode 10 ini akan menyajikan konklusi cerita yang tentunya akan membuat penasaran akan ceritanya. Terselip juga adegan-adegan favorite para pemain original series Dunia Maya, seperti yang pernah disampaikan Laura Theux (pemeran Misya) dalam Press Conference Instagram Live Vision+. “Di episode ending benar-benar super duper lovely banget!” ujarnya.

Baca Juga : Dingin tapi Romantis, Ini Karakter Ardi di Original Series Vision+ "Dunia Maya"

Bagaimanakah cerita lengkapnya episode terakhir dari original series Dunia Maya ini? Adegan manakah yang dimaksud Laura Theux (pemeran Misya) sebagai adegan yang “super duper lovely”? Saksikan Dunia Maya Episode 10 hanya di Vision+.

Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Dunia Maya dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Baca Juga : Marvel Dikabarkan Tengah Menggarap Adaptasi Werewolf by Night Untuk Rilisan Halloween Disney+
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)