BTS Masuk Guinness World Records 2022 Hall Of Fame

Jum'at, 03 September 2021 - 15:49 WIB
loading...
BTS Masuk Guinness World Records 2022 Hall Of Fame
BTS Masuk Guinness World Records 2022 Hall Of Fame. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - BTS masuk Guinness World Records 2022 Hall Of Fame dengan 23 rekor. Kabar gembira ini diumumkan oleh Guinness World Records di situs resmi mereka.

Dalam pernyataan mereka, Guinness World Records mencatat bahwa pelantun Dynamite itu memiliki 23 rekor Guinness World Records untuk kredit mereka, termasuk grup yang paling banyak streaming di Spotify .

Selain itu, grup musik yang paling banyak diikuti di Instagram, dan keterlibatan Twitter paling banyak (rata-rata retweet) untuk grup musik yang telah mereka buat sebanyak empat kali.


Single hit mereka yakni Butter memenangkan lima rekor sendiri. Termasuk sebagian besar penonton untuk pemutaran perdana video musik di YouTube dan lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama.

Guinness World Records Hall of fame mencantumkan BTS sebagai pemegang gelar Guinness World Records paling ikonik di dunia, baik dulu maupun sekarang serta kisah di balik beberapa pencapaian yang paling mengubah permainan dan luar biasa dalam sejarah.

"Tanpa basa-basi lagi, kami dengan senang hati menyambut BTS ke Guinness World Records Hall of Fame kami," tulis Guinness World Records dilansir dari Koreaboo, Jumat (3/9).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)