TV Anywhere dari PLAYBOX Bikin Nonton Bisa di Mana Saja, Begini Caranya!

Sabtu, 04 September 2021 - 17:49 WIB
loading...
TV Anywhere dari PLAYBOX Bikin Nonton Bisa di Mana Saja, Begini Caranya!
TV Anywhere dari PLAYBOX Bikin Nonton Bisa di Mana Saja, Begini Caranya! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Berbeda dari Android TV Box lainnya, PLAYBOX melengkapi keunggulannya dengan menawarkan pilihan TV anywhere dengan gaya menonton masa kini yang mobile dan lebih fleksibel sesuka pelanggan kapan pun dan di mana pun.

TV anywhere ini adalah sebagai pemenuhan kebutuhan konsumen yang memiliki mobilitas yang tinggi. Pelanggan tidak perlu lagi khawatir ketinggalan tayangan favoritnya seperti Ikatan Cinta, Master Chef Indonesia, serta tayangan berkualitas dunia dari channel-channel seperti FOX HD, tvN HD, FOX Action Movies HD, HBO HD, Celestial Movies dan masih banyak lagi hanya dalam satu genggaman atau di smartphone.

“PLAYBOX menghadirkan fitur TV anywhere adalah sebagai bentuk inovasi modern sekaligus untuk membawakan tren gaya menonton masa kini ke tengah-tengah masyarakat,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product & Marketing PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) di Jakarta, Sabtu (4/9/2021).

Dengan mengaktifkan Connect ID di aplikasi Vision+, pelanggan langsung bisa menikmati TV anywhere dan menonton sesuka hati kapan pun dan di mana pun.

Selain itu fitur canggih ini dapat diakses sampai 3 gadget sekaligus tanpa dikenai biaya tambahan! Untuk aplikasi Vision+ sendiri dapat diunduh secara gratis di Play Store atau App Store.


TV anywhere adalah satu dari sekian banyak keunggulan yang ditawarkan PLAYBOX untuk pelanggan.

Dari segi konten, PLAYBOX memiliki konten yang beragam, mulai dari 10.000 jam tayang koleksi video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional dan premium, serta karena bisa terhubung ke aplikasi Vision+, pelanggan bisa mengakses secara ekslusif deretan judul original series Vision+.

Tidak hanya itu PLAYBOX juga memiliki fitur Catch-Up yang memungkinkan pelanggan dapat menyaksikan tayangan yang terlewatkan sampai 7 hari ke belakang. PLAYBOX juga sudah didukung dengan resolution display 4K yang akan memanjakan pelanggan dengan kejernihan layarnya.

PLAYBOX by MNC Play dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp949.000 dan dapat dicicil Rp80 ribu-an hingga 12 bulan. Harga tersebut sudah termasuk kelengkapan set top box (STB) dan paket Super Pack senilai Rp300.000 selama 3 bulan.

Temukan sekarang PLAYBOX by MNC Play di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak dan Lazada atau bisa juga kunjungi https://lynk.id/playboxid untuk mempermudah pencarian.


Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX ikuti akun media sosial resminya di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau akses chat via Whatsapp 0899 1500 686.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)