Amanda Manopo Akan Membangun Masjid, Mulia Banget!

Sabtu, 18 September 2021 - 21:10 WIB
loading...
Amanda Manopo Akan Membangun Masjid, Mulia Banget!
Amanda Manopo mengumumkan akan membangun masjid. Hal ini diumumkan Amanda dalam postingan di Instagram Story sambil mengucapkan basmalah. Foto/Instagram Amanda Manopo.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengumumkan akan membangun masjid . Hal ini diumumkan Amanda dalam postingan di Instagram Story sambil mengucapkan basmalah.

Amanda juga membagikan gambar masjid di postingan tersebut. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengatakan sengaja menyisihkan rezekinya untuk membangun masjid.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati berencana ingin membangun masjid," tulis Amanda Manopo dikutip Sabtu (18/9/2021).

Amanda Manopo Akan Membangun Masjid, Mulia Banget!


Meski demikian, lawan main Arya Saloka itu masih belum menemukan lokasi untuk mewujudkan rencananya itu. Oleh karena itu, Amanda meminta rekomendasi tempat pada pengikutnya.

"Jika berkenan adakah rekomendasi daerah/wilayah/tempat yang bisa dijadikan tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tsb," tulis Amanda Manopo lagi.


"Terimakasih sebelumnya," sambungnya.

Postingan tersebut langsung dibagikan ulang oleh akun @shiper_aladin. Netizen yang mengetahuinya mengaku bahagia. Mereka juga mendoakan niat baik mantan pacar Billy Syahputra itu bisa terlaksana.

"Di caption pun dy tidak menyebutkan "SAYA".. luar biasa km Nok.. ga ad kata lg yg bs mewakili selain Masyaallah," tulis netizen.

"Bismillahirrahmanirrahim, semoga Allah mudahkan segala niat baikmu ini Manda dimurahkan rejekimu, dilancarkan segala urusanmu, diberi kesehatan lahir batin, didekatkan jodohmu, selalu dikelilingi hal-hal baik. Allahumma Aamiin," kata netizen.

"Ya Allah mau nangis baik banget anak ini. Tolong beri dia kebahagiaan ya Allah," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)