Perkenalkan Oat Drips V5 di Dubai, JVS Mencoba Go Internasional

Selasa, 28 September 2021 - 15:48 WIB
loading...
Perkenalkan Oat Drips V5 di Dubai, JVS Mencoba Go Internasional
Peluncuran Oat Drips V5 di Bandung dan Dubai juga menandai pencapaian rekor tersendiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jakarta Vapor Shop (JVS) dan Steam Queen Juice menjadi usaha asal Indonesia yang sukses menembus hingga pasar global . Ini cukup menarik karena selain mampu eksis di tengah pandemi, mereka juga sukses melebarkan sayapnya hingga go international.

Berdiri sejak 2013, perusahaan tersebut melakukan terobosan demi terobosan. Terbaru, JVS berhasil menyabet penghargaan MURI untuk kategori perusahaan vape pertama yang memberikan asuransi Covid-19.

Di tengah-tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, JVS Distribution dan Steam Queen Juice tengah merambah zona Timur Tengah, tepatnya kawasan Dubai, Uni Emirat Arab.

Keduanya hadir di Dubai World Trade Center pada 21 September 2021 untuk peluncuran produk terbaru Oat Drips V5. Tidak hanya di UEA, acara peluncuran ini juga dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Gedung Kesenian Sabilulungan, Bandung.

Baca juga: BTS Gelar Konser Tatap Muka Pertama sejak Pandemi Akhir Tahun Ini

Di Dubai, JVS dan Steam Queen akan bertemu dengan unit usaha sejenis dari berbagai negara selain UEA, seperti Bahrain, Inggris, China, Jerman, Afrika Selatan, hingga Amerika Serikat.

Dengan demikian, kehadiran JVS Distribution dan Steam Queen Juice sebagai perwakilan Indonesia di Dubai, bisa membuka peluang baru perihal meluasnya reputasi produk dan kreativitas asal Indonesia untuk lebih mendunia.

Peluncuran Oat Drips V5 di Bandung dan Dubai juga menandai pencapaian rekor tersendiri bahwa JVS Distribution dan Steam Queen Juice menjadi badan usaha asal Indonesia yang mampu merilis produk di dua negara secara bersamaan.

"Bahagia rasanya bisa mendatangi International Vape Expo pertama di dunia, Dubai sudah menjadi salah satu tuan rumah industri vape dunia, dari sini sejarah terbentuk dan dari sini sejarah dimulai," ujar pemilik JVS Group, Boedy dalam keterangan persnya, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Hati-Hati! Mengejan saat BAB Bisa Akibatkan Pendarahan Otak

"Sudah saatnya produk dan karya vape asli Indonesia juga bisa mendunia dan membuktikan pada dunia bahwa kita bisa," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)