Tingkatkan Gaya Hidup Sehat, Virtual Run 2021 Kembali Digelar

Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:09 WIB
loading...
Tingkatkan Gaya Hidup Sehat, Virtual Run 2021 Kembali Digelar
Kegiatan virtual run tersebut bertujuan untuk mengatasi kelambanan kesehatan dan memulai gaya hidup aktif yang sehat. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Sukses menggelar Virtual Run tahun lalu, Herbalife Nutrition kembali menyelenggarakan event serupa dengan tajuk Herbalife Nutrition Virtual Run 2021. Kali ini, ajang tersebut digelar serentak di seluruh Asia Pasifik.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengatasi kelambanan kesehatan dan memulai gaya hidup aktif yang sehat.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan, event tahun ini diselenggarakan untuk mendukung progam 'Get Moving With Good Nutrition'. Tujuannya untuk menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas agar saling mendukung dalam meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat.

"Mulai dari virtual run, sesi senam secara virtual, dan nutrition talk semua aktivitas tersebut kami rancang untuk memulai kembali nutrisi positif dan kebiasaan hidup sehat dan aktif bagi masyarakat di Indonesia," paparnya dalam pertemuan virtual, belum lama ini.

Baca juga: Sutradara Squid Game Ungkap Arti Menakutkan dari Permainan Ddakji

Menurutnya, Virtual Run 2021 yang dilangsungkan pada 1-31 Oktober 2021 ini terdapat dua kategori, yakni kategori individu dan tim secara akumulatif selama 1 bulan.

Pelari bisa memilih jarak lari yang diinginkan, di antaranya Kategori Perorangan: 5km, 20km, 50km dan 100km; dan Kategori Tim (hingga 5 peserta per tim): 20km, 50km, 100km, 200km dan 500km.

Andam menjelaskan bahwa dengan adanya kategori lomba yang baru, diharapkan peserta dapat mengikuti tantangan bersama teman dan keluarga kapanpun dan di manapun serta mendapatkan sebuah pengalaman lomba yang menarik.

"Selama Virtual Run 2021, Herbalife Nutrition Indonesia juga mengadakan program pelatihan E-BOOTCAMP, yaitu program pelatihan lari intensif yang akan dipandu oleh pelatih khusus olahraga lari dan Tim ahli nutrisi Herbalife Nutrition untuk mendukung peserta dalam mencapai tujuan larinya," terangnya.

Baca juga: Gejala Diabetes Tipe 2 di Tangan yang Harus Diwaspadai

Setelah menyelesaikan Virtual Run, para peserta akan menerima medali finisher Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 dan sertifikat elektronik. Selain itu, di kegiatan ini akan diadakan program donasi, sebagian dari hasil penjualan akan didonasikan ke Herbalife Nutrition Foundation untuk membantu anak-anak program Casa Herbalife Nutrition di Asia Pasifik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)