4 Manfaat Pijat, dari Hilangkan Stres hingga Tingkatkan Imunitas

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:57 WIB
loading...
A A A
Pekerjaan yang menumpuk bisa menimbulkan rasa nyeri di bagian kepala. Kondisi ini dapat berdampak terhadap kinerja Anda karena berpotensi menurunkan tingkat produktivitas.

Untuk menghilangkan sakit kepala ini, Anda dapat memesan professional massage dari aplikasi Mizulife. Teknik pijat yang dilakukan para expert dari Mizulife mampu meringankan beban sakit kepala Anda.

3. Meregangkan Otot yang Tegang

Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat untuk menjalani berbagai aktivitas dari rumah. Hal ini menyebabkan otot tubuh menjadi tegang dikarenakan posisi duduk yang tidak tepat dan kurangnya aktivitas gerak tubuh.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda dapat melakukan terapi pijat untuk mengembalikan posisi otot dan menjadikan tubuh lebih rileks.

4. Tingkatkan Imunitas

Selain menghilangkan rasa pegal, treatment pijat juga bisa melancarkan peredaran darah, membantu meningkatkan sel darah putih, dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Di samping itu, suasana rileks yang muncul selama pijat dapat membantu membentuk imun ke arah yang lebih baik dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Tidak ketinggalan, perasaan bahagia yang muncul setelah pijat juga dapat meningkatkan imun tubuh.



Berbagai manfaat pijat akan membantu Anda lebih produktif dan makin semangat bekerja. Untuk mendapatkan layanan pijat kualitas terbaik, Anda dapat memesan melalui aplikasi Mizulife.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)