3 Kiat Mengatur Rumah Tangga bagi Pasangan Baru

Rabu, 20 Oktober 2021 - 06:46 WIB
loading...
A A A
Saat berumah tangga, keperluan dan urusan Anda sudah berbeda dengan ketika masih lajang. Kini Anda tidak hanya mengurusi diri sendiri, namun juga harus memikirkan kebutuhan pasangan dan urusan rumah tangga lain.

Anda bisa menghemat waktu membeli kebutuhan rumah tangga tanpa harus keluar rumah dengan layanan TheLorry Grocery. Tinggal pilih menu Grocery Delivery pada situs web atau aplikasi TheLorry, dan masukkan daftar belanjaan. Mitra TheLorry akan berbelanja dan mengantarkannya langsung ke alamat Anda.

3. Jaga Hubungan Intensif dengan Keluarga dan Teman Terdekat

Walaupun sudah menikah, bukan berarti hubungan Anda dengan keluarga dan sahabat jadi terputus. Meski belum bisa berkumpul dan bertegur sapa secara langsung, Anda masih bisa berkomunikasi melalui sambungan telepon, video call, atau berkirim barang dan makanan kesukaan.

Berinteraksi dengan orang yang kita sayangi tentu dapat membantu meningkatkan mood, menjaga mental agar tetap stabil, sekaligus mempererat tali silaturahmi. Anda bisa memanfaatkan layanan TheLorry Motor untuk saling bertukar hampers atau camilan lezat dengan keluarga dan sahabat.

Bahkan, Anda bisa mengirim paket dan barang ke beberapa alamat sekaligus melalui fitur multi-drop, jadi makin praktis dan hemat waktu.



Bila ingin menggunakan TheLorry, caranya adalah dengan memilih layanan dan armada yang dikehendaki, lalu tentukan tanggal serta waktu penjemputan barang. Isi detail penjemputan dan pengiriman sesuai kebutuhan, dan nikmati cashback hingga 100% dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay pada kampanye ShopeePay Super Onine Deals periode 15-21 Oktober 2021.

Mitra driver TheLorry akan menjemput barang sesuai tanggal dan waktu yang telah ditentukan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)