5 Kebiasaan yang Dapat Mengecilkan Payudara, Nomor 4 dan 5 Segera Hindari

Kamis, 28 Oktober 2021 - 09:44 WIB
loading...
A A A
3. Mengurangi Estrogen

Estrogen memainkan peran kunci dalam perkembangan jaringan payudara. Jadi melawan kelebihan estrogen bisa mengurangi ukuran payudara, terutama pada orang dengan ketidakseimbangan hormon.



Kontrasepsi hormonal mengandung estrogen dan progesteron dan dapat membuat payudara seseorang tumbuh lebih besar. Efeknya biasanya hilang lagi setelah orang tersebut berhenti minum obat.

4. Mengikat Bagian Dada

Mengikat melibatkan membungkus bahan erat di sekitar payudara untuk meratakannya. Ini tidak akan mengecilkan jaringan payudara atau mencegah payudara tumbuh, tetapi mengikat dapat membantu payudara terlihat lebih kecil.

Namun, sebaiknya konsultasikan dengan dokter tentang cara paling aman untuk menggunakan pengikat, jika Anda merupakan salah seorang yang gemar mengikat bagian dada.

5. Tidak Menggunakan Bra Sesuai Ukuran

Bra memang tidak dapat mengubah ukuran payudara secara permanen, tetapi bra yang diperkecil dapat menciptakan ilusi payudara yang lebih kecil. Bra ini mengubah bentuk payudara untuk membuat payudara terlihat lebih rata dan lebih tinggi di bagian dada.

Menemukan bra yang mendukung dan pas dapat secara signifikan meningkatkan tingkat kenyamanan seseorang. Cukup mengganti bra dapat mengurangi beberapa rasa sakit yang terkait dengan payudara besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3677 seconds (0.1#10.140)